Bagi Bobotoh, Duel Persib Bandung Melawan Persija Jakarta Selalu Membuat Nuansa Berbeda

Persib Bandung bersiap meladeni klub kuat Persija Jakarta pada duel pertama seri ketiga Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Laga kedua kesebelasan dihelat di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).

Laga Maung Bandung menghadapi Macan Kemayoran dianggap sebagai partai yang paling dinanti para penggemar sepakbola Indonesia, terutama Bobotoh. Karena, duel kedua klub sarat bakal gengsi.

Rivalitas panas kedua klub itu memang sudah berlangsung sejak lama. maka dari itu tidak heran selalu ada cerita seru, baik di dalam maupun luar lapangan.

Ketua Viking Persib Club, Heru Joko mengakui partai klub asal Kota Kembang ini punya nuansa yang berbeda. Menurutnya, pendukung Pangeran Biru memberi perhatian khusus kepada laga itu.

“Iya lah ada nuansa berbeda ketika lawan Persija, kami bobotoh merasa memiliki pandangan beda laga ini. Makanya bobotoh sangat mengharapkan kemenangan,”ujar Heru saat dihubungi Bola.com, Kamis (18/11/2021).

Lebih lanjut, Heru optimistis Maung Bandung mampu memetik kemenangan di laga nanti. Dia melihat Persib dalam kepercayaan diri tinggi usai memetik hasil sempurna di seri kedua.

Kemenangan pula bakal mengantarkan Pangeran Biru menuju puncak klasemen Kompetisi BRI Liga 1. Terlebih Bhayangkara FC yang menduduki puncak klasemen sementara kalah dari Persita Tangerang 1-2.

“Persib kan membutuhkan poin, saya harap Persib bisa main maksimal dan menang. Persib harus berjuang keras karena bobotoh sangat mengharapkan kemenangan,” ujarnya.

Heru Joko memperkirakan tim besutan Robert Alberts ini mampu menang dengan skor akhir 2-0. Meski, Persib tanpa dibela Victor Igbonefo dan Ezra Walian lantaran dipanggil Timnas Indonesia.

“Bobotoh ingin lihat tim kesayangannya bermain dengan kompak. Kebersamaan tim juga terlihat sudah bagus, mudah-mudahan nanti hasilnya positif,” tambah dia.

“Pelatih pasti sudah mempersiapkan penggantinya (Igbonefo dan Ezra). Menurut saya bukan masalah karena pemain di tim lain juga ada yang dipanggil. Mudah-mudahan Persib bisa menang dengan skor 2-0,” jelasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *