Memiliki Persiapan Mepet di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Persija Jakarta Mengklaim Siap Bermain Melawan Barito Putera

Juru racik Persija Jakarta, Angelo Alessio, angkat suara tentang keadaan klubnya menyongsong laga penutup seri kedua Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Sang arsitek menerangkan, Macan Kemayoran siap bermain meladeni Barito Putera pada partai bertajuk jornada ke-11 yang bakal dihelat di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (05/11/2021).

Klub Ibukota mengadakan persiapan selama nyaris sepekan menyongsong melawan Laskar Antasari di ajang kasta teratas Indonesia musim 2021/2022. Arsitek asal Italia ini menyebut, durasi persiapan itu cukup untuk membikin timnya bermain maksimal.

Pelatih Persija Jakarta ini pula menyebut tidak ada masalah yang diladeni menjelang duel meladeni klub asal Banjarmasin itu. Macan Kemayoran berniat untuk menutup seri kedua Kompetisi BRI Liga 1 dengan kemenangan.

“Kami mempersiapkan pertandingan dengan baik dan sudah siap untuk bermain. Tak masalah bermain banyak pertandingan dengan waktu jeda yang singkat. Kami siap untuk bermain,” kata Angelo Alessio dalam konferensi pers jelang laga.

Sejauh ini, penampilan Macan Kemayoran di seri kedua ajang kasta tertinggi Indonesia mampu diujarkan tidak maksimal. Persija cuma memetik satu kali kemenangan dari empat pertandingan duel di mana sisanya memetik dua kekalahan dan satu kali seri.

Klub kebanggaan Jakmania itu saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Marko Simic dan rekan-rekan mengumpulkan 14 angka atau tercecer 11 poin dari Bhayangkara FC yang menjadi pemuncak klasemen.

Sementara itu, Marco Motta berniat memberikan performa maksimal pada partai penutup seri kedua ajang kasta teratas Indonesia musim 2021/2022. Sang bek menerangkan, Macan Kemayoran siap bermain menghadapi Laskar Antasari dan mengincar angka maksimal.

“Semua pemain tahu ini adalah laga penting. Pada momen ini kami harus menyelesaikan seri kedua dengan baik berupa raihan tiga poin,” kata Marco Motta.

“Kami akan melakukan latihan yang baik lagi hari ini. Kemudian kami akan siap untuk pertandingan besok,” ucap pemain asal Italia itu.

Laga ini menjadi perjumpaan ke-13 sepanjang sejarah. Macan Kemayoran tercatat masih dominan dari Laskar Antasari.

Macan Kemayoran berhasil memenangkan enam duel, sedangkan Laskar Antasari membukukan empat kemenangan. Adapun dua partai lainnya berkesudahan seri.

Catatan itu membuktikan Laskar Antasari sanggup bersaing dari Macan Kemayoran. Apalagi kedua klub sama-sama ingin menutup seri kedua Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan dan hasil positif.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *