Paul Munster Memastikan Sudah Mengantongi Strategi Untuk Menaklukkan Bali United

Melihat rekam jejak Bali United di tiap duel, mereka tampak kesusahan untuk menghadapi klub yang mengandalkan kecepatan. Apakah lantaran hal rata-rata usia punggawa klub asal Pulau Dewata itu yang tidak muda lagi? Tentu saja cuma juru taktik Serdadu Tridatu Stefano Cugurra Teco yang memiliki respons pastinya.

Kebetulan musuh Serdadu Tridatu di jornada kedelapan Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu malam (23/10/2021) adalah Bhayangkara FC. Klub dengan kecepatan pilar mumpuni di tiap sektor.

Pelatih asal Brasil itu sudah mengamati dan mulai mengantisipasi berbagai serangan yang dilancarkan Bhayangkara FC.

Apalagi Paul Munster mengaku ketika sesi konferensi pers daring menyongsong laga, Jumat sore (22/10/2021), The Guardians sudah punya strategi untuk mengalahkan Serdadu Tridatu dan menjauhkan angka yang dimiliki dari kejaran mereka.

“Kami sudah memiliki game plan. Pemain sudah tahu apa yang harus mereka lakukan besok. Bali (United) tim yang kuat dan bisa dikatakan sangat kuat. Mereka masih bisa dikatakan sebagai juara bertahan musim ini,” terang mantan Pelatih Timnas Vanuatu tersebut.

Berbagai evaluasi pun diadakna usai kekalahan menghadapi Persib Bandung pekan lalu. Fokus utama adalah bagaimana mampu menciptakan gol ke gawang Serdadu Tridatu untuk mampu memenangi laga.

Di sisi lain, lini belakang kanan The Guardians, Ruben Sanadi mengaku siap 100 persen meladeni tim besutan Stefano Cugurra Teco itu. Dia menilai laga nanti bakal amat berharga untuk Bhayangkara FC supaya tetap berada di papan atas klasemen sementara Kompetisi BRI Liga 1.

“Sekarang kembali melihat ke tim kami sendiri saja. Kami harus bermain baik di pertandingan besok. Kalau kami konsisten, kami bisa,” ujar Ruben Sanadi.

PSIS Semarang kini berada di puncak klasemen dengan petikan 18 angka. Kemenangan tentu menjadi faktor yang wajib bagi tim besutan Paul Munster ini untuk mampu mengambil alih kembali tahta sebagai pemuncak klasemen sementara.

Punggawa berusia 34 tahun itu pun ingin semua elemen yang ada di The Guardians tetap fokus untuk duel di jornada kedelapan.

“Saya rasa, kami tetap ada motivasi besar untuk pertandingan nanti. Intinya kami fokus. Untuk peringkat di klasemen, kami harus menunjukkan yang terbaik dengan bekerja keras,” tutupnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *