Setelah Menaklukkan Persiraja Banda Aceh di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Persija Jakarta Meliburkan Punggawa

Nahkoda Persija Jakarta, memberikan liburan singkat untuk anak didiknya usai menumbangkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-0, Sabtu (02/10/2021). Liburan ini diberikan supaya pilar mampu menyegarkan pikiran usai menjalani enam duel pada seri perdana.

Klub Ibukota memberikan waktu liburan selama tiga hari untuk para pilarnya. Usai itu, arsitek asal Italia itu menyebut pihaknya bakal kembali latihan pada Rabu (06/10/2021).

“Saya memberikan libur selama tiga hari. Tim akan kembali berlatih pada Rabu. Kemudian akan ada pelatih fitness baru Persija yang sudah menyelesaikan masa karantina dan akan bergabung dengan tim,” kata Angelo Alessio.

Usai liburan, pelatih berusia 56 tahun ini bakal mengadakan tes fisik untuk seluruh amunisi Macan Kemayoran. Gerakan ini diadakan manfaat mengetahui faktor apa yang bakal dievaluasi menyongsong bermain di seri kedua Kompetisi BRI Liga 1.

“Selanjutnya, akan ada tes fisik untuk mengetahui perbaikan apa yang harus disiapkan untuk seri kedua. Banyak hal yang harus diperbaiki,” tegas pelatih asal Italia itu.

Macan Kemayoran saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara ajang kasta teratas Indonesia musim 2021/2022. Persija mengemas 10 angka hasil enam kali berlaga.

Juru racik Persija Jakarta ini pula menyanjung perjuangan anak didiknya keitka menang tipis 1-0 atas Laskar Rencong pada duel jornada keenam Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Sang pelatih menilai, skuatnya tampil dengan penuh tekanan dan masih mampu fokus.

Macan Kemayoran kembali ke jalur kemenangan usai menaklukkan klub asal Aceh itu. Kemenangan atas Persiraja dipetik lewat brace tendangan penalti yang disumbang oleh Marko Simic pada menit ke-70.

“Saya sangat bangga dengan para pemain karena kita tahu pertandingan tidak mudah. Semua dalam tekanan,” ucap Angelo Alessio.

“Saya bangga dengan pemain karena dalam situasi sulit bisa tetap fokus, bekerja keras, bermain sebagai sebuah tim, dan memberikan segala cara untuk memenangi pertandingan,” tegas pelatih asal Italia itu.

Kemenangan yang dipetik klub kebanggaan Jakmania itu atas Laskar Rencong amat pantas. tatistik BRI Liga 1 mencatat, Macan Kemayoran punya penguasaan bola mencapai 61 persen.

Persija pula berhasil melepaskan enam peluang yang tiga di antaranya akurat. Adapun Laskar Rencong memetik 39 persen penguasaan bola.

Persiraja Banda Aceh punya enam peluang ketika meladeni Macan Kemayoran. Jumlah itu terdiri dari tiga peluang akurat yang tiga peluang tidak tepat target.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *