Robert Alberts Masih Bimbang Memainkan Wander Luiz dan Geoffrey Castillion di Pekan Ketiga Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

Arsitek Persib Bandung, Robert Alberts masih bimbang untuk memainkan duet maut Wander Luiz dan Geoffrey Castillion di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Lantaran itu, untuk meladeni klub Bali United di jornada ketiga ajang kasta tertinggi Indonesia, Sabtu (18/09/2021) malam di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, nahkoda asal Belanda ini memastikan tidak bakal memainkan duet striker asal Brasail ini dan penyerang asal Belanda itu di menit perdana.

“Kami belum akan menurunkan mereka pada menit pertama. Ini bisa dikonfirmasi bahwa mereka belum akan bermain bersama sebagai starter karena belum sepenuhnya bugar,” tegas Robert Albert dalam sesi jumpa pers secara virtual, Jumat (17/09/2021).

Pilar berpostur tinggi 191cm itu memang seluruhnya bugar. Keadaan fisiknya masih belum fit 100 persen. Sang pemain sempat diturunkan di babak kedua ketika meladeni Persita Tangerang.

Punggawa berusia 30 tahun ini konsepnya kembali bakal diturunkan dengan memulai dari bangku cadangan.

Sementara, untuk keadaan Mohammed Rashid diakui juru taktik berusia 66 tahun itu sudah tidak ada masalah usai menderita cedera di bawah mata.

Tetapi, untuk Nick Kuipers sambung eks pelatih PSM Makassar itu masih bakal diamati kesiapannya sampai menyongsong duel usai pernah cedera pada pangkal paha.

“Rasdih sudah oke. Tapi kalau Nick, kami belum tahu. Kami masih akan berlatih dan dia terihat positif. Saya rasa keputusan akhirnya akan diambil besok di hari pertandingan,” jelas Robert.

“Kami tidak mau mengambil resiko pada semua pemain. Tapi sejauh ini terlihat positif dalam hal pemulihannya. Yang lainnya siap,” tambah pelatih Persib Bandung asal Belanda ini mengakhiri

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *