Gelandang Baru Bali United Sudah Datang, Stefano Lilipaly Masih Belum Berlabuh Dengan Tim

Di jornada kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Bali United bakal bertemu dengan Persib Bandung pada Sabtu malam (18/09/2021). Tapi masih ada beberapa pilar yang dipastikan belum mampu meladeni Maung Bandung.

Mereka adalah Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly. Juru taktik Serdadu Tridatu, Stefano Teco Cugurra menuturkan pemain Naturalisasi itu belum berlabuh dengan tim Bali United. Sedangkan pilar asal Semarang ini masih belum fit 100 persen.

“(Lilipaly) belum datang. Untuk Ricky juga belum 100 persen,” ucapnya.

Tapi winger baru asal Brasil, Eber Bessa sudah hadir di Jakarta. Tetapi belum mampu berlabuh dengan klub asal Pulau Dewata itu lantaran masih melakoni karantina mandiri.

“Eber Bessa sudah beberapa hari datang di Indonesia. Dia masih menjalani karantina di hotel,” ucapnya singkat.

Tapi juru racik asal Brasil itu masih belum mampu memastikan apakan susunan punggawa meladeni Barito Putera pekan lalu bakal sama saat berjumpa dengan Pangeran Biru.

“Kami masih dalam beberapa kali latihan ke depan. Apakah ada perubahan atau tidak saat hari terakhir latihan sebelum pertandingan,” ucap pelatih berpaspor Brasil ini.

“Untuk Eber, Lilipaly, dan Ricky, semua harus kami lihat perkembangannya. Baru bisa dipasang saat pertandingan,” tambah pelati yang mengantarkan Bali United juara Liga 1 2019.

Melawan klub asal Kota Kembang ini jelas tidak mampu disamakan saat mereka mengalahkan Persik Kediri dan Laskar Antasari dalam dua jornada perdana ajang kasta tertinggi Indonesia itu. Maung Bandung punya materi punggawa yang mumpuni. Selain itu, seluruh legiun asing sudah komplit.

Belum lagi kedua klub sama-sama sebagai pemuncak klasemen sementara kompetisi BRI Liga 1 dengan gol kemasukan dan memasukkan sama. Disamping itu ada beberapa pilar berbahaya seperti Marc Klok yang sukses menyumbangkan satu brace dan Mohammed Bassim yang sudah menciptakan dua gol.

“Dua tim memulai liga dengan bagus. Tapi masih awal liga. Masih banyak pertandingan banyak poin. Di Persib, pasti ada banyak pemain yang bagus. Mereka punya pemain lain yang bagus juga. Kami tidak boleh hanya fokus dengan satu pemain saja,” ucapnya.

Kemenangan menjadi hasil akhir yang ingin dipetik eks nahkoda Persija Jakarta itu. Kebetulan dalam delapan laga terakhir, Serdadu Tridatu sukses menang empat kali dengan cuma sekali kekalahan.

“Pasti (ingin menang)” tutupnya singkat.

Jumat (17/09/2021)

– Persela Lamongan Vs Persita Tangerang
– Borneo FC Vs Barito Putera
– Tira Persikabo Vs Persik Kediri

Sabtu (18/09/2021)

– Bhayangkara FC Vs Madura United
– PSIS Semarang Vs Persiraja Banda Aceh
– PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya
– Bali United Vs Persib Bandung

Minggu (19/09/2021)

– PSS Sleman Vs Arema FC
– Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *