Banyak Pekerjaan Rumah, Pelatih Barito Putera Meminta Anak Didiknya Bangkit di Pekan Ketiga Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

Nahkoda Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, minta anak asuhnya untuk bangkit ketika meladeni Borneo FC di jornada ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Pasalnya dua partai sebelumnya, klub asal Banjarmasin itu selalu takluk, yaitu waktu menghadapi Persib Bandung 0-1 di Stadion Indomilk Arema, Tangerang, Sabtu (04/09/2021) dan tumbang dari Bali United 1-2, Sabtu (11/09/2021) pula di stadion yang sama.

Maka itu, arsitek asal Majalengka ini menegaskan kepada para pilarnya untuk bangkit dan memenangkan laga nanti.

“Sudah pasti saya tekankan kepada pemain lawan Borneo nanti harus menang karena kami kalah dua kali,” tegas Djanur saat dihubungi awak media Selasa (14/09/2021).

Meskipun begitu, juru racik berusia 62 tahun itu mengaku tidak ada persiapan khusus untuk meladeni Pesut Etam.

Ia cuma minta 11 punggawa Laskar Antasari yang dimainkan nanti untuk fokus dan lebih konsentrasi ketika bermain melawan Borneo FC.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini terus memperbaiki masalah konsentrasi dan fokus kepada anak didiknya karena dua kekalahan Pesut Etam sebelumnya dikarenakan oleh masalah kurangnya konsentrasi dan tidak fokus.

“Kenapa saya benahi masalah konsentrasi dan fokus karena dua pertandingan sebelumnya hal itu yang terjadi pada tim kami, kami sempat unggul saat lawan Bali tapi dibalas dan kalah,” tegas Djanur lagi.

Ditanya kekuatan tim besutan Mario Gomez itu, juru taktik Barito Putera itu mengaku Borneo FC punya kekuatan yang cukup merata di tiap sektor, namun yang paling wajib diwaspadai dari Pesut Etam ujar sang pelatih adalah sektor serang.

“Kami tahu Borneo ada Tores dan Boaz Sollosa. Jadi kami harus mewaspdai striker mereka,” ungkap Djanur mengakhiri.

Jumat (17/09/2021)

– Persela Lamongan Vs Persita Tangerang
– Borneo FC Vs Barito Putera
– Tira Persikabo Vs Persik Kediri

Sabtu (18/09/2021)

– Bhayangkara FC Vs Madura United
– PSIS Semarang Vs Persiraja Banda Aceh
– PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya
– Bali United Vs Persib Bandung

Minggu (19/09/2021)

– PSS Sleman Vs Arema FC
– Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *