21 Punggawa Persib Bandung Untuk Menghadapi Persita Tangerang di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022: Semakin Galak Tambahan 2 Pilar

Persib Bandung berangkat ke Cikarang, Bekasi dengan kekuatan 21 punggawa Jumat (10/09/2021) siang dari Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung.

Maung Bandung bakal berjumpa dengan Persita Tangerang pada jornada kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 live di Indosiar dan Vidio, Sabtu (11/09/2021) malam di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Untuk meladeni tim besutan Widodo Cahyono Putro itu, Pangeran Biru memperoleh pemain, Supardi Nasir dan Geoffrey Castillion yang sebelumnya absen.

Juru racik Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan kedua pilar itu sudah fit.

“Ini menjadi hal bagus bagi kami karena punya opsi yang lebih banyak untuk dimasukan di babak kedua mengingat boleh melakukan lima pergantian pemain,” jelas Robert Alberts, Jumat (10/09/2021) di Bandung.

Pelatih asal Belanda ini pun memastikan striker berusia 30 tahun itu sudah siap tampil dan tidak terkendala apapun, termasuk izin karena sebelumnya ia cuma satu kali memperoleh vaksin di negaranya.

“Ya dia sudah mendapat izin bermain sejak awal. Dia juga sudah siap untuk bermain besok,” seloroh pelatih Persib Bandung asal Belanda ini.

Penyerang asal Belanda itu tidak dibawa ketika Pangeran Biru melawan Barito Putera di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (04/09/2021) malam yang berakhir 1-0.

Bomber Persib Bandung ini terpaksa ditinggal lantaran keadaannya belum fit 100 persen, bahkan pernah diberitakan lantaran sang pilar cuma di vaksin dengan dosis satu kali. Sementara di Indonesia diharuskan dua kali vaksin.

Sedang Supardi Nasir pernah menderita cedera engkel dan posisinya waktu itu digantikan Bayu Fiqri. Sekarang, sang pemain sudah siap bermain.

Berikut 21 pemain Persib yang diboyong ke Cikarang, Bekasi:

– M. Natshir, Aqil Savik, I Made Wirawan (kiper).
– Vicbtor Igonefo, Ahmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Bayu Fiqri, Ardi Idrus, Mario Jardel, Supardi Nasir (belakang).
– Mohammed Rashid, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Esteban Vizcarra (gelandang).
– Wander Luiz, Ezra Walian, dan Geoffrey Castillion (depan).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *