Memantapkan Persiapan Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Bhayangkara FC Memilih Kembali Latihan di Jakarta

Bhayangkara FC gerak cepat untuk segera memantapkan persiapan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Tim besutan Paul Munster itu beritanya akan memulai latihan pekan depan di Stadion PTIK, Jakarta.

The Guardians memilih kembali ke Jakarta untuk melaksanakan TC ajang kasta teratas Indonesia itu. Sebelumnya, Bhayangkara FC memilih Solo sebagai kota pemusatan latihan.

Pemilihan Jakarta sebagai tempat TC sudah tepat. Series perdana kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 akan dilaksanakan di DKI Jakarta-Jawa Barat-Banten.

“Kemungkinan pekan depan tim akan berkumpul dan melakukan latihan kembali di Stadion PTIK. Pemain sudah komplet, asing pun semua ada di Indonesia,” kata COO Bhayangkara FC, Sumardji.

“Tidak ada yang terjebak di negara mereka. Jadi, kami akan mencoba melakukan persiapan dengan maksimal,” tegas pria yang juga menjabat Dirlantas Polda Bengkulu itu.

The Guardians masih memiliki banyak waktu untuk memantapkan persiapan ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022. Liga 1 konsepnya bergulir mulai 27 Agustus 2021.

The Guardians belum lagi membikin kejutan dalam menggaet pilar baru menyongsong kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Bhayangkara FC saat ini masih dihuni punggawa-punggawa yang bermain di Piala Menpora lalu.

The Guardians diyakini tidak bakal merekrut amunisi baru lagi. Terbaru, Bhayangkara FC memboyong Arthur Bonai dari Tira Persikabo dan Titan Agung dari Arema FC.

Kedua melengkapi pilar baru The Guardians yang hadir menyongsong turnamen pramusim lalu. Sebut saja Hansamu Yama, Osas Saha, hingga Evan Dimas.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *