Johor Darul Ta’zim Mendaftarkan Syahrian Abimanyu, Mempunyai Potensi Bermain di Kompetisi Liga Super Malaysia

Peluang Syahrian Abimanyu untuk membela Johor Darul Ta’zim akhirnya datang pula. Sang pilar didaftarkan oleh tim untuk laga sisa di Liga Super Malaysia 2020.

Pemain berusia 22 tahun itu sebelumnya tidak didaftarkan untuk tim Johor Darul Ta’zim pada akhir musim ini. Sang gelandang kemudian dipinjamkan ke tim Australia, Newcastle Jets.

Pilar asal Banjarnegara itu cuma tampil sejumlah tiga partai bareng Newcastle Jets hingga masa pinjaman berkesudahan pada 01 Juli 2021. Johor Darul Ta’zim kemudian memanggil kembali sang punggawa untuk bermain di Liga Super Malaysia.

Gelandang berpostur tinggi 170cm ini bakal menggantikan posisi Harris Harun dislot pilar Asia Tenggara. Sang pemain bakal memakai nomor punggung 71.

Selain eks pemain Sriwijaya FC itu, ada dua punggawa lain yang bakal menambah kekuatan Johor Darul Ta’zim. Mereka adalah Guilherme de Paula dan Shahrul Saad.

Winger Timnas Indonesia itu saat ini sudah melakoni latihan bareng Johor Darul Ta’zim. Sang pemain berkesempatan bermain ketika Johor Darul Ta’zim mealdeni UITM pada duel pekan ke-14 Liga Super Malaysia, Minggu (25/07/2021).

Mantan winger Madura United ini berlabuh dengan Johor Darul Ta’zim pada 23 Desember 2020. Sang pilar diikat dengan masa kerja jangka panjang hingga 2023.

Tetapi, pilar yang berposisi sebagai gelandang serang ini tidak mampu memperkuat Johor Darul Ta’zim di Liga Champions Asia. Faktor itu terjadi sebab Harimau Selatan tidak mendaftarkannya.

Liga Super Malaysia menjadi ajang elite yang bisa jadi panggung pembuktian eks gelandang Timnas Indonesia U-19 itu. Momentum itu wajib dimaksimalkan sang pemain untuk mampu menembus tim utama musim depan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *