Flavio Beck Jr Resmi Angkat Koper Dari PSIS Semarang

PSIS Semarang ditinggalkan satu di antara legiun asingnya berdarah Brasil, Flavio Beck Jr. Sang pilar memberitahukan sendiri bahwa sudah bukan lagi anggota Mahesa Jenar.

Dirinya memastikan tidak bakal memperpanjang masa kerja dengan tim asal Kota Lumpia itu untuk melintas ajang musim 2021. Faktor itu diberitahukan lewat akun Instagram resmi sang pilar.

“Saya datang ke sini untuk memberi tahu fans saya dan juga suporter PSIS Semarang bahwa saya tidak akan memperpanjang kontrak saya di PSIS Semarang,” tulisnya, Kamis (22/07/2021).

Pemain berusia 34 tahun itu memang menjadi satu-satunya punggawa asing yang belum berlabuh ke Semarang saat ini. Tiga amunisi impor lainnya sudah mendarat yaitu Wallace Costa, Jonathan Cantillana, dan Bruno Silva.

Pilar berpostur tinggi 179cm itu lama tinggal di Kroasia, bahkan pernah dipinjamkan ke tim lokal. Usai pernah mempertanyakan nasibnya di Mahesa Jenar, sekarang secara resmi ia sudah berstatus tanpa tim.

“Sekarang ini saya sudah berstatus pemain tanpa klub,” jelas Flavio Beck Jr.

Di sisi lain, berpisahnya eks punggawa Bhayangkara FC ini telah lama diwaspadai oleh manajemen Mahesa Jenar. Dengan menjajaki nama pilar asing lain yang mampu digaet.

Bahkan sejumlah nama telah disiapkan untuk menjadi penggantinya, seperti Diogo Campos (eks Persebaya) dan Thiago Amaral (eks Persipura). Dikonfirmasi terpisah, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi tidak menyebutkan secara tegas terkait dilepasnya mantan pemain Semen Padang tersebut.

“Sampai sekarang belum ada kesepakatan baru,” katanya singkat.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *