Persebaya Surabaya Khawatirkan Cedera Gelandang Anyar Bajol Ijo

Juru racik Persebaya Surabaya, Aji Santoso menerangkan keadaan Bruno Moreira Soares. Sang pilar kemungkinan perlu waktu perawatan sampai dua pekan ke depan.

Keadaan itu, ujar nahkoda asal Malang ini cukup mengkhawatirkan lantaran sepak mula ajang makin dekat. Kalau tidak ada perubahan, Liga 1 2021/2022 kemungkinan bakal bergulir pada akhir Agustus mendatang.

“Si Bruno juga kemarin dokter sudah konsultasi, sudah diskusi sama saya. Dia masih kami lihat sampai dua minggu ke depan,” kata Aji Santoso.

“Ini yang cukup sedikit mengkhawatirkan ya, takut saya kalau cedera dua minggu belum selesai, kompetisi semakin dekat ini agak repot,” sambungnya.

Tetapi, punggawa asal Brasil itu bakal memperoleh penanganan khusus dari dokter dan fisioterapis Bajol Ijo. Oleh sebab itu, diinginkan ada perkembangan yang cukup apik dalam beberapa hari ke depan.

Di samping itu, arsitek berusia 51 tahun itu masih penuh harapan pilar berusia 22 tahun ini bakal makin membaik lantaran sesungguhnya keadaan sang pemain mulai apik.

“Dia mungkin pemanasan kurang panas, cedera, akhirnya kondisinya kembali drop lagi karena beberapa hari nggak latihan,” lanjut Aji.

Sementara itu, Koko Ari Araya terus latihan secara intensif. Cuma saja, sang palang pintu masih latihan terpisah dari teman seskuatnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *