Feby Eka Putra Membagikan Cara Sehat Supaya Tetap Bugar Selama Wabah Corona

Winger Arema FC, Feby Eka Putra berbagai cara sehat disaat wabah Corona seperti sekarang ini. Menurutnya olahraga saja tidak cukup, tapi pula dimodali dengan makanan sehat.

Menurut punggawa asal Sidoarjo itu, ketika pandemi seperti sekarang ini tubuh wajib betul-betul dijaga supaya tetap bugar dan punya daya tahan baik agar mampu menghalau virus termasuk virus COVID-19.

Pilar berusia 22 tahun ini menuturkan, untuk dirinya sendiri selain tetap aktif berolahraga lantaran merupakan tuntutan sebagai seorang atlet, sang pilar menerangkan asupan makanan pun wajib dijaga.

“Selain berolahraga, saya tetap menjaga makanan sehat dan juga mengkonsumsi vitamin agar badan kita tidak rentan sakit apalagi disat seperti sekarang ini masih pandemi,” kata Feby Eka kepada Bola.com, Kamis (15/07/2021).

“Dan jangan lupa juga istirahat yang cukup, tidur sesuai dengan aturan yang seharusnya kemudian air minum dan buah-buahan,” ujar Feby Eka Putra menambahkan.

Usai menerapkan aturan sehat sendiri, berikutnya, ujar punggawa berpostur tinggi 180cm itu, tiap orang harus mengikuti arahan dari pemerintah.

Apalagi, ujar eks pemain Persija Jakarta itu saat ini pemerintah menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Ya, tentunya ikuti juga anjuran pemerintah, seperti tidak boleh banyak beraktivitas di luar rumah jika tidak darurat. Pakai masker dan tidak melakukan kontak atau interaksi dengan orang yang tidak kita kenal,” Feby Eka Putra mengakhiri pembicaraan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *