Persib Bandung Memberi Kontrak Marc Klok Dengan Durasi 4 Tahun

Winger naturalisasi Marc Klok akhirnya resmi menjadi kekuatan Persib Bandung pada Rabu (30/06/2021). Kehadiran sang pilar membikin tubuh Pangeran Biru semakin kental dengan aroma Belanda.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku punggawa kelahiran Belanda itu resmi dikontrak tim asal Kota Kembang itu langsung selama empat tahun atas rekomendasi dari juru racik Robert Alberts.

“Iya Klok sudah resmi ke Persib dengan kontrak empat tahun karena mempertimbangkan usianya yang 28 tahun. Kemudian semuanya atas hasil diskusi dengan pelatih. Jadi semua adalah hasil kesepakatan yang kami diskusikan dengan pelatih,” jelas Teddy saat dihubungi Rabu (30/06/2021).

Teddy mengaku perekrutan punggawa berusia 28 tahun itu lantaran statusnya sudah free player dan sudah punya surat keluar dari tim sebelumnya, Persija Jakarta.

“Saat bicara sama kami, statusnya memang sudah free player. Kami tidak tahu proses sebelumnya, yang pasti saat awal diskusi statusnya sudah free player karena dia sudah punya surat keluar dari klub sebelumnya,” ujar Direktur Persib Bandung itu.

Proses untuk memperoleh gelandang berpostur tinggi 177cm itu diakui Teddy cuma berlangsung beberapa hari saja dan menjumpai kesetujuan untuk tampil bareng tim asal Kota Kembang tersebut.

“Memang banyak klub yang menginginkan dia, itu pasti, namanya kompetisi. Artinya siapa yang bisa untuk mendapatkannya demi tim,” kata Teddy.

Eks pemain Oldham Athletic itu sendiri saat ini masih berada di Jakarta dan konsepnya baru bakal ke Bandung ketika Maung Bandung mulai latihan kembali.

“Ia datang nanti pada saat tim latihan pertama saja. Saya tidak tahu kapan mulai latihan, tapi pada saat latihan pertama dia pasti sudah gabung,” ungkap Teddy mengakhiri.

Tim kebanggaan Bobotoh itu sebelumnya dikonsepkan bakal melakoni rutinitas latihan Rabu (30/06/2021) pagi, tetapi tidak jadi lantaran kick-off Liga 1 2021/2022 mundur sampai akhir Juli 2021.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *