Angkat Koper Dari Persija Jakarta, Marc Klok Resmi Berlabuh Dengan Persib Bandung

Teka-teki keterusan karier Marc Klok akhirnya terungkap. Sang pilar memilih meneruskan karier di Persib Bandung usai angkat koper dari Persija Jakarta.

Maung Bandung mengonfirmasi kehadiran pemain naturalisasi itu pada Rabu (30/06/2021). Pemberitahuan kehadiran sang gelandang diadakan Persib Bandung itu via akun media sosial tim.

“Resmi. Pencarian telah berakhir,” tulis Persib dalam video pengenalan Marc Klok.

Pengumuman kehadiran winger kelahiran Belanda itu cukup unik. Tim asal Kota Kembang itu memakai media cerita kartun yang melambangkan sang pilar sebagai seorang ksatria.

Dalam video itu disebutkan banyak tim yang mencari winger berusia 28 tahun itu yang belakangan memilih mengasingkan diri. Tetapi, akhirnya sang pemain keluar dari tempat persembunyian di sebuah gunung yang ada di Jawa Barat bareng seekor Maung yang identik dengan Pangeran Biru.

Kehadiran eks pemain PSM Makassar itu ke Maung Bandung akan semakin memanaskan persaingan dengan Persija Jakarta. Seperti diketahui, kedua tim punya sejarah rivalitas yang panjang, terutama pendukung kedua klub.

Klub kebanggaan Bobotoh itu menjadi tim Indonesia ketiga yang diperkuat punggawa berpostur tinggi 177cm itu. Sebelumnya sang pilar sempat tampil untuk PSM Makassar (2017-2019) dan Persija Jakarta (2020-2021).

Eks punggawa Oldham Athletic itu sukses mempersembahkan trofi untuk tiap tim Indonesia yang diperkuatnya. Bareng Juku Eja, Sang pilar mempersembahkan trofi Piala Indonesia 2018/2019, sedangkan bareng Macan Kemayoran ia memetik gelar Piala Menpora 2021.

Menarik untuk melihat penampilan mantan gelandang Dundee itu di Maung Bandung. Apalagi sang pilar dikenal punya kedekatan dengan juru racik Robert Alberts.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *