Bomber Bali United Bicara Mengenai Striker Baru PSM Makassar Sampai Kesempatan di Piala AFC

Usai menuntaskan masa peminjaman bareng tim Eerste Divisie, De Graafschap pada awal Juni lalu, Melvin Platje langsung tancap gas dan dibawa Bali United dalam rencana uji tanding Tour de Java di Yogyakarta dan Surakarta.

Dia sukses membuat satu assis untuk Ilija Spasojevic saat membobol gawang Persis Solo. Sekembalinya dari Yogyakarta dan Surakarta, pemain berusia 32 tahun itu mengaku dalam keadaan yang cukup bugar.

“Bagus,” terangnya singkat saat dihubungi Selasa (22/06/2021).

Terlihatnya dia sudah tidak sabar untuk segera memulai petualangan bareng tim asal Pulau Dewata itu musim ini. Apalagi ada sosok kompatriot anyar dari Negeri Kincir Angin yang menjajal peruntungan di Indonesia. Dia adalah bomber anyar PSM Makassar, Anco Jansen.

Pemain berusia 32 tahun itu menjadi rekrutan baru tim asal Makassar itu. Sebelumnya, dia pernah tampil bareng NEC Breda. Striker Bali United itu mengaku cukup kerap berjumpa dengan Anco Jansen di Eerste Divisie.

Sebut saja saat punggawa berpostur tinggi 177cm itu berseragam SC Telstar pada musim, penyerang berpostur tinggi 185cm ini berkostum FC Emmen. Ketika Melvin dipinjamkan ke De Graafschap, keduanya sepertinya pernah berjumpa lantaran kebetulan Anco Jansen berkostum NAC Breda.

Striker bernomor punggung 7 di Bali United itu bahkan tidak segan-segan menyanjung pilar kelahiran Belanda itu.

“Dia (Anco Jansen) adalah pemain bagus dari Belanda. Saya pernah berkali-kali melawan dia dan berharap yang terbaik untuknya,” terang pencetak 30 gol dan 12 assist untuk Bali United tersebut.

Terkait Piala AFC zona Asia Tenggara apakah tetap berjalan atau dibatalkan, dia enggan memikirkannya. Yang jelas, eks pemain Telstar itu tetap fokus dan masih mengganggap Piala AFC masih tetap ada dan berjalan seperti biasa.

Dia punya keinginan pribadi di Piala AFC bareng Bali United.

“Sampai sekarang saya masih melakukan persiapan untuk Piala AFC dan Liga 1. Saya harus berusaha bermain baik untuk tim dan bekerja keras agar bisa (banyak) menciptakan gol dan assist,” tuturnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *