PSS Sleman Menggeber Uji Tanding Lagi Sebelum Melawan Persija di Kompetisi Liga 1 2021/2022

PSS Sleman memandang Liga 1 2021/2022 dengan bersemangat. Tim asal Sleman itu berpeluang menandai partai pembuka dengan meladeni Persija Jakarta pada 10 Juli 2021 mendatang.

Praktis masih ada waktu sekitar dua pekan lebih bagi PSS Sleman memaksimalkan segala persiapannya. Satu diantaranya adalah rangkaian uji tanding yang masih bakal dilakoni oleh Irfan Jaya dan rekan-rekan.

Selain menu latihan termasuk pemusatan latihan yang baru saja dihelat di Bekasi. Super Elang Jawa sudah kembali berada di Sleman, untuk memaksimalkan sisa waktu sebelum dimulainya ajang.

Tim besutan Dejan Antonic itu bakal mengadakan uji tanding di Sleman usai menyelesaikan TC selama 8 hari di Bekasi. Rencana skuat juru latih Super Elang Jawa, ada beberapa kali uji tanding, termasuk mencoba sesama klub Liga 1.

“Rencananya nanti minimal ada tiga uji coba lagi selama di Sleman dan mungkin ada lawan dari tim Liga 1,” Minggu (20/06/2021).

Sejauh ini Super Elang Jawa sudah tiga kali menghelat uji tanding, yaitu sekali sebelum berangkat ke Bekasi. Kemudian selama pemusatan latihan di Bekasi, PSS Sleman, dua kali berlatih tanding.

Dengan hasil takluk tipis 0-1 dari tim Liga 2 Persiba Balikpapan dan unggul 2-0 atas klub lokal Munial Sport Group. Dejan Antonic berkeinginan timnya dalam keadaan komplit dalam beberapa waktu ke depan, termasuk dua legiun asing yang diberitakan segera berlabuh.

“Tapi sebelum uji coba tentu harus dilihat kondisi semuanya. Semoga tidak ada cedera atau sakit. Kemudian semoga pemain asing segera gabung sehingga bisa full team,” tegas pelatih asal Serbia tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *