Bek Persija Jakarta Siap Mengerahkan Semuanya Untuk Membantu Angelo Alessio

Lini belakang Persija Jakarta, Otavio Dutra, ingin mengerahkan semuanya untuk juru racik anyar klubnya, Angelo Alessio. Sang pilar bersedia membantu dalam bentuk apapun.

Pelatih asal Italia itu beberapa hari menukangi Macan Kemayoran. Peluang perdananya terjadi pada Jumat (18/06/2021). Sang nahkoda sudah diberitahukan sejak 10 Juni 2021 tetapi wajib lewat masa karantina mandiri.

“Kami harus membantu Angelo Alessio dalam semua hal kalau kami mau berprestasi di Persija Jakarta,” kata Otavio Dutra dinukil dari laman klub.

“Para pemain harus beradaptasi dengan pelatih, bukan sebaliknya,” imbuh mantan bek Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya tersebut.

Tim kebanggaan Jakmania itu mengontrak arsitek berusia 56 tahun itu selama satu musim. Persija pula menyelipkan klausul perpanjangan selama dua tahun.

Dalam memberi arahan, eks pelatih Kilmarnock itu memakai bahasa Inggris. Pilar berusia 37 tahun itu mengaku bersedia menerjemahkan dalam bahasa Indonesia kepada teman-temannya.

“Dia bisa berbahasa Inggris, saya juga. Intinya saya berusaha membantu semaksimal mungkin yang saya bisa,” tutur Otavio Dutra.

“Semoga dengan bantuan semua pemain, Angelo Alessio bisa membawa Persija Jakarta menjuarai Liga 1 musim ini,” imbuh bek yang dikenal produktif tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *