Bomber Asing Persib Bandung Sudah Datang, Maung Bandung Tinggal Menanti Mohammed Rashid

Juru latih Persib Bandung, Robert Alberts cukup puas karena bomber asal Belanda, Geoffrey Castillion di Indonesia dan tengah melakoni karantina di Jakarta.

Maung Bandung sekarang tinggal menanti kehadiran winger asing anyarnya asal Palestina, Mohammed Baasim Ahmad Rashid. Sang pilar konsepnya bakal berangkat ke Indonesia dari Arab Saudi pada 25 Juni 2021.

Sementara pilar berusia 30 tahun itu dijadwalkan sudah mampu berlabuh latihan bareng teman-temannya di Pangeran Biru pada 23 Juni 2021 nanti.

“Saya melihat dia (Castillion) sedang menjalani karantina di Jakarta, jadi lihat saja nanti ketika dia datang ke Bandung pada tanggal 23 Juni nanti,” jelas Robert Alberts

Ketika datang di Bandung sambung juru racik asal Belanda itu, penyerang berpostur tinggi 191cm ini bakal langsung diamati keadaannya.

“Sekitar lima pekan lalu dia sudah menuntaskan latihan terakhirnya di Italia jadi kami harus melihat bagaimana kondisi dia sekarang,” kata Robert.

Sementara untuk punggawa berusia 26 tahun itu, eks arsitek PSM Makassar ini mengaku sang winger pekan ini bakal hadir di Indonesia dan diinginkan mampu membawa perubahan yang positif di sektor tengah.

“Tentunya Rashid datang untuk mengambil alih posisi di dalam tim, apalagi dia pemain asing. Lalu kami juga punya Beckham yang akan kami asah lagi seperti musim lalu,” ucap Robert.

Nahkoda berusia 66 tahun itu menambahkan, Mohammed Rashid memperlihatkan kualitasnya sehingga mampu langsung menjadi starter tim asal Kota Kembang tersebut.

“Sayangnya dia belum sepenuhnya masuk ke dalam ritme. Jadi kita lihat nanti bagaimana skema kami di lini tengah,” ungkap eks pelatih PSM Makassar ini mengakhiri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *