Langkah-Langkah Mendapatkan Komisi Referral di Situs Pokeronlinecc

Pokeronlinecc adalah salah satu situs atau agen poker online terbesar, terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Ribuan orang Indonesia mempercayakan diri mereka untuk bergabung dan bermain poker online di Pokeronlinecc lantaran permainannya yang terjamin adil tanpa kecurangan bot maupun admin yang ikut serta bermain poker online dengan para membernya.

Pokeronlinecc menjadi situs terbaik berkat fasilitas, pelayanan, keamanan, dan berbagai jackpot yang menarik dengan keuntungan jutaan rupiah.

Bagi anda yang belum bergabung mampu mendaftarkan diri anda lewat link atau situs alternatif Pokeroninecc. Proses pendaftarannya yang sangat mudah, cepat, dan tidak dipungut biaya.

Terbukti, banyak member yang menjadi jutawan karena mendapatkan jackpot, dan juga bonus referral. Mega jackpot yang disediakan memiliki total hadiah hingga 5 miliar rupiah dan bonus referral yang berpotensi memberikan bonus mingguan hingga jutaan rupiah, tergantung jumlah member yang anda miliki.

Berikut ini langkah-langkah mendapatkan Komisi Referral di situs Pokeronlinecc:

– Login ID anda lewat link atau situs alternatif Pokeronlinecc resmi.

– Mengadakan Deposit Pertama (member anyar) minimal Rp. 10.000,-.

– ID Anda akan dihapus dalam 7 hari kedepan jika tidak pernah mengadakan Deposit.

– Cek kembali rekening tujuan sebelum mengadakan transfer.

– Usai menjalankan deposit cek kembali saldo anda untuk menentukan bahwa saldo anda bertambah, sesuai dengan jumlah uang yang anda transfer.

– Pilih menu referral, lalu klik daftar, kemudian copy link referral Anda dan sebarkan melalui forum, email, website dan media sosial lainnya kepada rekan, sahabat, kenalan, maupun keluarga anda sebanyak mungkin.

– Anda pula mampu mendaftarkan teman dan kenalan anda dengan cara masuk ke menu referral usai itu pilih daftar dan kemudian isi data teman atau kenalan yang ingin anda daftarkan.

Semoga informasi diatas ini dapat berguna dan bermanfaat untuk Anda.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *