Barito Putera Resmi Menggaet 4 Punggawa Baru

Barito Putera terus memperkuat susunan skuat untuk Liga 1 2021/2022. Klub asal Banjarmasin itu memberitahukan kehadiran empat pilar anyar.

Empat amunisi yang didatangkan Laskar Antasari ini yaitu Rafinha, Miftah Anwar Sani, Rifqy Suryawan, dan Norhalid.

Rafinha adalah winger serang asal Brasil yang sempat membela Persela Lamongan di kompetisi kasta tertinggi Indonesia musim 2019. Sementara amunisi berusia 25 tahun ini, baru kembali dari karier prematurnya di Liga Bosnia dan Herzegovina.

“Rafinha resmi direkrut oleh Laskar Antasari berbekal catatan statistik yang apik dengan torehan sembilan gol dan satu assist dari 33 laga bersama Persela, membuat manajemen tak ragu untuk merekrutnya,” kata CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman dalam akun Instagram klub, @psbaritoputeraofficial.

Pilar berusia 31 tahun itu menjadi legiun asing ketiga Laskar Antasari untuk Liga 1 musim ii usai Cassio de Jesus dan Aleksandar Rakic.

“Rafinha dikontrak selama semusim. Dia menjadi pemain asing ketiga untuk kami menghadapi Liga 1 musim ini. Rafinha sampai di Indonesia pada 27 Mei 2021 dan langsung menjalani proses karantina sebelum menjalani serangkaian tes kesehatan di Yogyakarta,” kata pria yang karib dipanggil Hasnur itu.

Saat ini, tim besutan Djadjang Nurdjaman itu tengah berada di Yogyakarta. Barito Putera menghelat TC di sana.

Hasnur berkeinginan, empat punggawa anyar Laskar Antasari ini dapat memperkaya materi pilarnya di bawah naungan juru racik Djadjang Nurdjaman.

“Saya mengucapkan selamat datang bagi keluarga baru Barito Putera yang malam ini kami resmikan. Mereka akan mengisi posisi-posisi yang menurut evaluasi tim pelatih, sangat diperlukan untuk menghadapi Liga 1 mendatang,” imbuh Hasnur.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *