Tidak Jadi Pemusatan Latihan di Yogyakarta, Persebaya Surabaya Fokus Latihan di Surabaya

Persebaya Surabaya menentukan untuk membatalkan konsep menghelat TC di Yogyakarta. Pandemi virus Corona yang belum berkesudahan menjadi pertimbangan Bajol Ijo Membatalkan konsep itu.

Selain itu, banyak tim yang sedang menghelat TC di Yogyakarta. Faktor itu membikin tim asal Kota Pahlawan itu kesusahan untuk memperoleh tempat latihan yang representatif di sana.

“Kami membatalkan TC di Yogyakarta,” ujar Aji Santoso kepada Bola.net.

Klub kebanggaan Bonek dan Bonita itu sesungguhnya telah menyiapkan dengan mantap konsep itu, baik program maupun venue yang bakal menjadi tempat pemusatan latihan.

“Situasi masih seperti ini, kemudian lapangan sulit dicari karena sudah banyak tim yang menggelar TC di sana,” ujar pelatih Persebaya Surabaya tersebut mengenai alasan pembatalan pemusatan latihan di Yogyakarta.

Bajol Ijo pun menentukan untuk tetap latihan di Surabaya. Apalagi sesungguhnya Kota Pahlawan punya tempat latihan yang sudah sesuai keinginan skuat kepelatihan Persebaya.

“Kami sudah mendapatkan lapangan latihan yang layak seperti Tambaksari (Gelora 10 November) dan Delta (Gelora Delta Sidoarjo),” tegas Aji Santoso.

Tim besutan Aji Santoso itu sudah memulai persiapan untuk menatap Liga 1 2021/2022 yang bakal dihelat mulai awal Juli 2021. Meskipun merasa belum memperoleh kejelasan tentang ajang musim ini, manajemen Bajol Ijo merasa butuh untuk segera menyiapkan para amunisinya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *