Persebaya Surabaya Bakal Segera Meresmikan Perekrutan Johan Yoga Utama

Usai pernah memberi peluang untuk trial kepada Johan Yoga Utama, manajemen Persebaya Surabaya segera menyelesaikan perekrutan sang bomber untuk menjalin kerjasama untuk ajang musim 2021.

Menurut Sekretaris Bajol Ijo, Ram Surahman, amunisi asal Semarang itu cuma tinggal menekan masa kerja saja. Proses itu bakal segera diadakan saat sang ujung tombak telah berlabuh bareng klub di Surabaya.

“Kami berkomunikasi, poin-poin kesepakatan semua sudah dibuat dan dia sudah oke serta menyambut tawaran kami,” ujar Ram Surahman kepada Bola.net.

“Jadi akan segera kami resmikan kalau dia sudah bergabung dalam latihan. Kami segera menandatangani kontrak,” lanjut Sekretaris Persebaya itu.

Pilar berusia 31 tahun itu pernah melakoni trial bareng tim asal Kota Pahlawan itu. Dia diproyeksikan untuk menjadi pengganti Rivaldi Bawuo yang tidak berhasil berlabuh bareng Persebaya.

Tetapi, Ram Surahman belum mampu memastikan apakah punggawa berpostur tinggi 183cm itu bakal menjadi rekrutan lokal terakhir Bajol Ijo. Ram masih bakal berhubungan dengan juru racik Aji Santoso untuk mengetahui keperluan klub.

“Kami akan ngomong ke Aji dulu kebutuhan timnya seperti apa. Ini kan karena kami kehilangan dua pemain, Rivaldi (Bawuo) dan Abu Rizal,” ujar Ram.

“Apakah ini sudah cukup atau masih mencari pelapis lagi untuk pengganti Abu Rizal, kami masih mau komunikasi sama tim pelatih,” tandasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *