Sembari Menanti Liga 1, Jonathan Cantillana Mengikuti Latihan Bareng Klub Chile

Winger PSIS Semarang, Jonathan Cantillana terus menunggu berita keterusan Liga 1 2021. Sembari menanti, sang pemain melakoni latihan mandiri bareng klub asal Chile.

Amunisi berpaspor Palestina itu mengaku dalam kondisi fisik yang apik. Karena, selain berlatih dengan klub asal Chile, ia turut menghabiskan waktunya dengan olahraga lain seperti tenis.

“Saya sangat sehat secara fisik. Saya berlatih dengan klub liga pertama di sini di Chili,” kata Jonathan Cantillana kepada Bola.net.

“Dan saya juga terus mengatur olahraga yang berbeda di waktu luang saya,” imbuh gelandang 28 tahun tersebut.

Punggawa kelahiran Chile itu merupakan salah satu pilar asing Mahesa Jenar. Juru taktik Dragan Djukanovic berkeinginan semua amunisi impornya tidak hijrah ke tim lain.

“Saya mau seluruh pemain asing yang kami miliki bertahan. Tinggal bagaimana keputusan manajemen PSIS Semarang nantinya,” kata Dragan kepada Bola.com.

Gelandang berusia 28 tahun ini pula terus menjalin hubungan dengan manajemen tim asal Kota Atlas itu. Dia berhubungan langsung dengan CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

“Komunikasi baik dengan Presiden klub, Yoyok, dia menunggu untuk menyelesaikan semuanya. Kami hanya perlu bersabar,” lanjut Jonathan.

Dan kalau ajang sudah siap bergulir dan dia dipanggil tim, eks pemain Ahli Al-Khaleel itu bakal langsung terbang ke Indonesia. Lantaran dia sendiri pula ingin segera tampil.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *