Dragan Djukanovic Ingin Mempertahankan Seluruh Legiun Asingnya, Tapi Keputusan di Tangan Manajemen

Juru racik PSIS Semarang, menuturkan ingin mempertahankan semua punggawa asingnya. Akan tetapi, seluruh itu bergantung pada keputusan manajemen terkait budget demi menjelang Liga 1 2021.

Saat ini Mahesa Jenar punya tiga pilar impor. Mereka adalah Wallace Costa, Bruno Silva, dan winger kelahiran Chile berpaspor Palestina.

Ketiganya saat ini diketahui masih berada di negaranya masing-masing> Jonathan misalnya berada di Chile dan berlatih dengan klub lokal di sana untuk menjaga fisik dan sentuhan pada bola.

Kegiatan transfer tim asal Kota Atlas itu, di sisi lain, tidaklah banyak. Pelatih kelahiran Montenegro itu masih menanti konsep manajemen klub, dan terkait amunisi anyar, ia cuma menerangkan seluruh punggawa asingnya ingin dipertahankan.

“Soal pemain asing seharusnya ditanyakan kepada manajemen langsung. Sebab, saya sudah beritahu kepada mereka mengenai semjua pemain-pemain ini,” kata Djukanovic kepada Bola.com.

“Saya mau seluruh pemain asing bertahan, tapi kita akan sama-sama lihat bagaimana keputusan manajemen PSIS Semarang,” kata pelatih Eropa Timur itu melanjutkan.

Lebih jauh, nahkoda berusia 51 tahun ini menerangkan bahwa jual beli amunisi bakal menjadi keputusan manajemen. Penyesuaian budget menjadi faktor paling berharga dalam manuver ini.

“Tergantung keputusan manajemen klub. Mereka akan menyesuaikan dengan budget, baik pemain lokal maupun asing,” katanya lagi.

“Kalau memungkinkan, kami akan rekrut pemain lokal. Tapi kalau tidak, ya sudah,” ujarnya menambahkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *