Pilar Persib Bandung Kecewa Berat, Usai Timnya Takluk Dari Persija Jakarta di Leg 1 Final Piala Menpora

Bomber Persib Bandung, Ezra Walian kecewa berat atas hasil jeblok klubnya pada leg perdana final Piala Menpora 2021 meladeni Persija Jakarta.

Maung Bandung menderita kekalahan 0-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/04/2021) malam. Ia seperti tidak berdaya meladeni jagaan ketat para amunisi Macan Kemayoran.

“Kami tidak bermain bagus malam ini. Sangat tidak puas karena kami tidak menyerang dengan baik,” ungkap pemain blasteran Indonesia-Belanda itu dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.

“Kalau berjalan normal, pertahanan Persija sebenarnya bisa ditembus,” tuturnya.

Dalam partai sengit di Sleman, gawang tim asal Kota Kembang ini rontok dua kali oleh aksi pilar muda tim Ibukota, Braif Fatari dan Taufik Hidayat. Menariknya, gawang Pangeran Biru yang dijaga oleh I Made Wirawan jebol dengan cepat yaitu cuma dalam tempo tujuh menit.

Upaya Persib untuk memburu ketertinggalan gol selalu mentah akibat skema permainan yang tidak berjalan baik. Selain itu, tim kebanggaan Jakmania itu tidak membiarkan Maung Bandung mengembangkan permainan.

Klub kebanggaan Bobotoh ini harus membalikkan skor dalam partai perjumpaan kedua di Stadion Manahan, Solo, Minggu, (25/04/2021). Setidaknya Pangeran biru wajib unggul tiga brace tanpa balas kalau ingin mengunci trofi kampiun.

Tim besutan Robert Alberts itu akan segera berangkat ke Solo, untuk kembali menjalankan persiapan dengan baik, sebelum bentrokan kedua. Tidak ada cara lagi selain bermain habis-habisan untuk leg kedua di Manahan.

Faktor itu diakui juru racik Pangeran Biru, Robert Rene Alberts yang akan mengevaluasi besar atas malam buruk di Sleman. Sang juru latih memastikan Maung Bandung siap membalas atas hasil di leg perdana.

“Selanjutnya kami akan ke Solo untuk persiapan leg kedua. Pemain harus memulihkan kebugaran di sisa waktu yang ada untuk membuat laga nanti harus berbeda. Kamu harus membalas kekalahan ini,” tegas sang pelatih.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *