Semifinal Piala Menpora 2021: Bukan Cuma Patrich Wanggai, Persija Jakarta Mewaspadai Seluruh Punggawa PSM Makassar

Persija Jakarta jera direpotkan oleh Patrich Wanggai. Oleh karena itu sang penyerang bakal memperoleh penjagaan ketat pada babak semifinal Piala Menpora 2021.

Macan Kemayoran akan bersua dengan PSM Makassar pada leg perdana empat besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 15 April 2021.

Kedua klub sempat berjumpa pada babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021. Saat itu, tim kebanggaan Jakmania itu takluk 0-2 dari tim asal Makassar ini via brace Patrich Wanggai dan Yakob Sayuri.

Pemain asal Nabire itu, yang dimainkan sebagai striker tunggal, sukses buat kocar-kacir duet Otavio Dutra dan Yann Motta di sektor bertahan Macan Kemayoran.

Tetapi, fokus Persija bukan cuma mengarah ke bomber berusia 32 tahun itu. Macan Kemayoran enggan kecurian kalau mengutamakan penjagaan kepada satu pilar Juku Eja.

“Kami mewaspadai semua pemain karena di PSM bukan hanya Patrich Wanggai. Semua pemain PSM punya kelebihan dan kemampuan untuk merepotkan kami,” kata Sudirman, pelatih Persija Jakarta.

Sudirman ingin Macan Kemayoran balas dendam kepada Juku Eja. Persija sudah banyak belajar dari kekalahan di penyisihan grup.

“Saya pikir kami akan mencoba meredam PSM. Kami juga akan berupaya membalas kekalahan di babak penyisihan Piala Menpora,” jelas Sudirman.

Leg Pertama 15 April 2021

– Persija Jakarta Vs PSM Makassar
Stadion Maguwoharjo, Sleman
Kick-off 20.30 WIB
Live Indosiar dan Vidio

Leg Kedua 18 April 2021

– PSM Makassar Vs Persija Jakarta
Stadion Manahan, Solo
Kick-off 20.30 WIB
Live Indosiar dan Vidio

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *