Titan Agung Bagus Fawwazi Resmi Mengundurkan Diri Dari Arema FC

Berita Arema FC akan kehilangan penyerang belianya, Titan Agung Bagus Fawwazi jadi kenyataan.

Manajemen Singo Edan telah memanggil beberapa amunisi untuk menjalankan negosiasi masa kerja musim 2021, Rabu (18/02/2021). Pemain asal Malang ini jadi satu di antara yang dipanggi. Tetapi, harapan menajemen klub kebanggaan Aremania itu memperpanjang masa kerjanya bertepuk sebelah tangan.

Pilar berusia 19 tahun ini memilih mundur. Meskipun masa baktinya dengan Arema FC masih berjalan sampai April mendatang.

“Titan sudah menyampaikan keinginannya. Dia mundur dari Arema,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Tetapi kenyataan, amunisi yang jadi anggota Timnas Indonesia U-19 itu tidak memilih hijrah ke tim lain. Dia mundur lantaran ingin melakoni profesi lain sebagai polisi.

“Titan ragu dengan profesi sepakbola. Rencananya dia akan jadi Polisi,” sambung Ruddy.

Dengan begitu, terdapat empat punggawa yang telah tidak jadi bagian dari Singo Edan musim 2021 ini.

Telah ada tiga pialr yang lebih dulu berpisah dengan tim asal Malang itu. Syaiful Indra Cahya dan Taufik Hidayat tidak diperpanjang masa kerjanya. Sedangkan satu winger senior, Hendro Siswanto hijrah ke Borneo FC pada Selasa (16/02/2021).

Awalnya manajemen Singo Edan mengira kalau ada tawaran dari tim lan yang akan diambilnya. Tetapi ternyata, dia mengambil profesi lain di luar sepak bola.

Manajemen Arema sesungguhnya cukup menyesalkan lantaran kariernya sebagai pesepak bola cukup cerah usai terpanggil ke Timnas Indonesia U-19 sejak 2020.

Tetapi, pemain berpostur tinggi 176cm ini masih ada kemungkinan aktif lagi di sepak bola. Usai menempuh pendidikan di Kepolisian, sang pilar masih bisa jadi amunisi. Telah banyak contohnya, yaitu Antoni Putro Nugroho (Persik Kediri), dan sederet punggawa di Bhayangkara FC (Sani Rizky, M. Hargianto, dan Putuh Gede Juni Antara).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *