Zidane Berharap Peforma Madrid Bisa Mengejar Barcelona

Zidane Berharap Peforma Madrid Bisa Mengejar Barcelona : Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku merasa puas setelah timnya menang 3-0 atas Eibar, akhir pekan lalu. Hasil ini membuat juara La Liga musim lalu, sudah mencatat kemenangan keempat berturut-turut.

Zidane Berharap Peforma Madrid Bisa Mengejar Barcelona

Kemenangan ini membuat posisi Real Madrid naik ke urutan ketiga klasemen sementara. Karena itu, Zidane menegaskan pentingnya tidak lagi kehilangan poin di setiap pertandingan.

Terkait dengan itu pula, pelatih Prancis tersebut, juga menyatakan Real Madrid masih harus melakukan perbaikan. Zidane menuntut kualitas yang lebih baik pada pertandingan mendatang.

“Kemenangan 3-0 adalah hasil bagus. Namun, saya merasa yakin bahwa semuanya tidak sempurna, tapi memuaskan. Penting untuk mendapatkan tiga poin hari ini,” kata pria berusia 45 tahun itu kepada Marca, Selasa (24/10/2017).

“Kami bertahan dengan baik. Tapi saya merasa kami belum sepenuhnya sempurna, meski senang dengan kemenangan ini,” ucap Zidane, dikutip dari Football Espana.

“Pemain Real Madrid tidak bisa melancarkan umpan dengan baik, tapi kami melakukan beberapa perubahan. Kami harus menerima kalau tim ini belum sempurna,” ujar pria asal Prancis tersebut.

“Mungkin kita bisa menjadi lebih baik. Pada akhirnya kita harus membuat banyak perubahan,” ujar Zidane.

Para pemain Real Madrid merayakan gol saat melawan Eibar pada lanjutan La Liga Santander di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (22/10/2017). Madrid menang 3-0. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Real Madrid dijadwalkan akan melakukan perjalanan ke Girona pada lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Sebelumnya, Madrid juga akan bertanding di Copa del Rey melawan Fuenlabrada.

Pada leg pertama, Madrid akan terlebih dulu melawat ke markas Fuenlabrada di Estadio Fernando Torres. Lalu kedua tim bentrok di Santiago Bernabeu pada leg kedua.

Rival abadi mereka, Barcelona juga dinaungi keberuntungan dalam undian babak 32 besar Copa del Rey 2017/2018. Mereka akan bertemu dengan tim-tim yang notabene mudah untuk ditaklukkan.