Warga Pandeglang Tewas Akibat Tidak Bisa Berenang

Warga Pandeglang Tewas Akibat Tidak Bisa Berenang : Yadi (22)  warga Desa Kaduengang, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Senin (25/9/2017), ditemukan tewas di Sungai Ciujung,  tepatnya di Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Warga Pandeglang Tewas Akibat Tidak Bisa Berenang

Sang korban sebelumnya dilaporkan tenggelam saat mandi bersama teman mainnya, ddia  diduga tidak bisa berenang.

Diperoleh keterangan, sebelum musibah menimpanya,  sang korban tengah menginap di rumah saudaranya di Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan.

Keesokan harinya sekira pukul 08.00 WIB, sang korban bersama empat temannya berenang di Sungai Ciujung, tepatnya di kawasan Desa Dukuh.

Yadi memberanikan diri terjun ke sungai lebih dulu, disusul teman-temannya. Diduga tidak mengetahui kedalaman sungai dan tidak bisa berenang, Yadi langsung tenggelam dan terseret arus sungai dan menghilang dari permukaan air.

Setelah itu, keempat teman Yadi meminta pertolongan warga setempat. Warga  bersama anggota Polsek dan Koramil Kragilan langsung melakukan pencardian terhadap sang korban menggunakan rakit.

Sekira satu jam proses pencardian, tepatnya sekira pukul 09.30 WIB, sang korban pun ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Kapolsek Kragilan Kompol Tosrdiadi Jamal menjelaskan,  mayat sang korban ditemukan mengambang beberapa ratus meter dari lokasi kejaddian. Sebelum diserahkan kepada keluarga, jenazah sang korban dibawa ke kantor Desa Dukuh untuk dilakukan pemeriksaan.

“Setelah dilakukan peneriksaan, sang korban kita serahkan pada pihak keluarga. Hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan.  Sang korban Yadi tewas karena tenggelam karena diduga tidak bisa berenang,” jelas Kapolsek.