Walaupun Juventus Menang, Allegri Memarahi Pjanic

Walaupun Juventus Menang, Allegri Memarahi Pjanic : Juventus harus bersusah payah mengatasi Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Kamis dinihari WIB (21/9/2017). Bermain di markas sendiri, Stadion Allianz, I Bianconeri hanya mampu menang tipis, 1-0.

Walaupun Juventus Menang, Allegri Memarahi Pjanic

Gol tunggal kemenangan Juventus dicetak oleh Mario Mandzukic di menit 52. Striker Kroasia itu memecahkan kebuntuan setelah menuntaskan umpan Juan Cuadrado.

Selepas gol itu, Juventus tak mampu menambah gol bahkan ketika Fiorentina bermain dengan 10 orang, setelah gelandang Milan Badelj diusir wasit di menit 66.

Meski hanya menang tipis, pelatih Juventus Massimiliano Allegri tetap puas dengan penampilan anak asuhnya. Hanya saja, ia mengaku marah kepada Miralem Pjanic menit-menit akhir pertandingan.

“Saya marah pada Pjanic. Dia seharusnya mempertahankan bola, tetapi dia malah menendangnya jauh. Kami masih punya sisa satu menit dan kami harusnya tetap memegang bola. Saya sangat marah saat ini terjadi karena pemain berpengalaman seperti dia harusnya mampu membaca situasi,” ujar Allegri seperti dilansir calciomercato.com.

Sedangkan mengenai Gonzalo Higuain yang masih seret mencetak gol, Allegri yakin striker Argentina itu akan segera mengakhiri masa sulit.

“Dia tidak bisa menyalahkan dirinya sendiri. Striker memang terkadang tidak mencetak gol, dan saya yakin masa ini akan berakhir. Dia akan kembali mencetak gol lagi nanti,” kata Allegri.

Dengan kemenangan ini, Juventus masih tetap berada di peringkat kedua dengan poin sempurna dari lima laga yang sudah dimainkan.