Tiga Orang Tewas Dalam Tabrakan Maut Di Pantura Kudus

Tiga Orang Tewas Dalam Tabrakan Maut Di Pantura Kudus : Tabrakan maut “Adu Banteng ” truk Hino dengan truk box terjadi di jalur Pantura Kudus, Jawa Tengah, Kamis (9/11/2017). Tiga orang tewas mengenaskan dan seorang lainnya luka-luka akibat tabrakan di kilometer 11, Desa Klaling, Kecamatan Jekulo , Kabupaten Kudus .

Tiga Orang Tewas Dalam Tabrakan Maut Di Pantura Kudus

Menurut laporan Satlantas Polres Kudus, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.15 WIB . Selain menelan tiga korban tewas, tabrakan maut tersebut juga menyebabkan jalur Pantura Kudus macet hingga 5 kilometer. Tiga korban tewas adalah dua sopir truk yang bertabrakan dan seorang kernet.

Bahkan kondisi sopir dan kernet truk B 9933 JO sangat mengenaskan, keduanya tewas di lokasi kejadian dengan tubuh tergencet bodi depan truk yang ringsek. Diperlukan waktu sekitar 3 jam untuk mengevakuasi tubuh sopir dan kernet naas itu. Polisi terpaksa meminta bantuan tukang las untuk mengeluarkan dua mayat tersebut.

Tabrakan bermula ketika truk Hino B 9933 JO melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pati. Sampai di lokasi kejadian , truk menyalip sebuah kendaraan di depannya . Tetapi sopir truk terlalu memakan bahu jalan hingga ke kanan . Pada saat bersamaan juga melaju sebuah truk box D 8321 FY dari arah berlawanan . Karena jarak terlalu dekat, tabrakan adu banteng tak dapat dihindari.