Satu Orang Tewas Dalam Baku Hantam Antara Dua Warga

Satu Orang Tewas Dalam Baku Hantam Antara Dua Warga : Jauhari alias Jaya, 43, warga Desa Kota Alam, Kecamatan Kotabumi, Lampung, diburu Tim Buru Sergap (Buser) Polres Serang. Pria yang berprofesi sebagai buruh bangunan ini diburu karena melakukan penganiyaan hingga menyebabkan Indra, 40, warga Kampung Bara Buntung, Desa Cijeruk, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang meninggal dunia, Minggu (22/10/2017) malam.

Satu Orang Tewas Dalam Baku Hantam Antara Dua Warga

Diperoleh keterangan, sebelum terjadi keributan, pelaku bersama Abdul Firtri, 23, sedang karokean di teras rumahnya di Kampung Bara Buntung. Saat asik berkarokean sambil minum miras, tiba-tiba datang korban dan langsung menyerang pelaku. Dan terjadilah baku hantam di teras rumah.

Merasa tersudut, pelaku berusaha kabur menyelamatkan diri masuk rumah, namun korban terus mengejar dan keduanya kembali terjadi baku hantam. Entah bagaimana, tiba-tiba korban mengerang kesakitan dan ambruk bersimbah darah. Mengetahui lawannya tersungkur, pelaku Jauhari langsung melarikan diri.

Melihat korban terluka parah, warga setempat segera melakukan upaya pertolongan dengan membawanya ke rumah sakit dengan menggunakan kendaraan umum. Naas, upaya warga tidak berhasil untuk menyelamatkan nyawanya karena korban keburu meninggal saat dalam perjalanan. Peristiwa itupun kemudian dilaporkan warga ke Mapolsek Cikande.

Wakapolsek Cikande, AKP Ate Waryadi ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja, Ate belum dapat menjelaskan latarbelakang dari keributan tersebut. Terkait dengan pelaku, kata Ate, petugas masih melakukan pengejaran dan diharapkan dapat ditangkap secepatnya.

“Untuk latarbelakang keributan belum diketahui karena pelaku masih dalam pengejaran. Untuk barang bukti, senjata tajam juga masih dicari, kemungkinan dibawa pelaku,” terang Wakapolsek dikonfirmasi melalui telepon, Senin (23/10/2017).