Samsung Galaxy Note 8 Akan Menjadi Daya Tarik Bagi Konsumen Indonesia

Samsung Galaxy Note 8 Akan Menjadi Daya Tarik Bagi Konsumen Indonesdia : Samsung Electronics Indonesdia optimistis smartphone flagship terbarunya, Galaxy Note 8, bisa memikat hati konsumen Indonesdia. Smartphone tersebut dinilai menghadirkan paket lengkap mulai dari desain hingga fitur-fiturnya.

Samsung Galaxy Note 8 Akan Menjadi Daya Tarik Bagi Konsumen Indonesdia

Vice President – IM Head Samsung Electronics Indonesdia, Djien Gie So, mengjelaskan setdiap konsumen memiliki ketertarikan berbeda, sehingga satu fitur saja tidak cukup untuk menjadi patokan keunggulan sebuah produk. Karena itu, Samsung berusaha memenuhi segala hal yang dibutuhkan oleh konsumen.

“Setdiap orang memiliki kebutuhan berbeda dan kita berusaha memenuhinya,” tutur Djien saat ditemui dalam acara peluncuran Galaxy Note 8 di Jakarta, Senin (25/9/3017).

Djien mengklaim Samsung berusaha menghadirkan yang terbaik untuk para konsumen, termasuk kehadiran kamera ganda yang menjadi fitur unggulan pada Galaxy Note 8. Dia mengklaim Samsung menjadi yang pertama memiliki dual pixel dan dual OIS (Optical Image Stabilization)  pada kamera di kedua lensa, wide-angle dan telephoto, disertai 2x optical zoom dan 10x dimasing-masing lensanya.

“Khusus untuk kamera, ini yang paling canggih yang ada di pasar saat ini,” sambung Djien.

Ditambahkan Marketing Director IT & Mobile Samsung Electronics Indonesdia, Vebbyna Kaunang, keunggulan sebuah smartphone tidak hanya terletidak pada kamera saja, tapi juga fitur-fitur lainnya. Karena itu, Galaxy Note 8 juga dilengkapi dengan berbagai fitur lain yang diklaim membuatnya lebih unggul di pasar smartphone premium.

“Tidak bisa dilihat dari kamera saja, tapi ada sentuhan tambahan,” katanya.

Selain spesifikasi seperti layar Quad HD+ Super AMOLED berukuran 6,3 inci (2.960 x 1.440 piksel), RAM 6GB, prosesor octa-core, baterai 3.300mAh, dual kamera 12MP dan sistem operasi (OS) Android 7.1.1, Galaxy Note 8 memiliki sejumlah fitur lain.

Ddiantaranya adalah sensor sidik jari, iris scanner, asisten virtual Bixby, port USB-C dan headphone jack yang lokasinya ada di bawah layar. Selain itu, juga terdapat pengisdian daya nirkabel aldias Wireless Charging dan sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air dan debu.