Predator Bocah Pernah Juga Menjadi Korban Sodomi

Predator Bocah Pernah Juga Menjadi Korban Sodomi : Predator bocah Wawan Sutiono alias Babeh (49) tersangka sodomi 41 bocah mengaku pernah menjadi korban pelecehan seks. Pengakuan itu disampaikan Babeh saat diperiksa di Polres Kota Tangerang.

Predator Bocah Pernah Juga Menjadi Korban Sodomi

“Pengakuannya pernah tapi itu akan kami dalami lagi,” kata Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo saat konferensi pers di Polres Kota Tangerang, Jumat (5/1/2017).

Polisi hingga kini masih terus menyelidiki kasus kekerasan seksual terhadap anak di Kabupaten Tangerang ini. Selain mengamankan Babeh, petugas juga menyita barang bukti berupa pakaian dan handphone tersangka serta bukti visum korban.

“Sampai hari telah dilaksanakan pemeriksaan sudah 25 anak yang menyampaikan pernah jadi korban kemungkinan akan bertambah,” kata Listyo. Namun diperkirakan ada 41 yang jadi korban predator bocah ini.

Wawan Sutiono alias Babeh ditangkap Polres Kota Tangerang. Mantan guru honorer Sekolah Dasar (SD) ini diketahui sebelumnya, WS alias Babeh menyodomi 25 anak di Kabupaten Tangerang. Modusnya, akan diberikan ilmu ajian semar mesem ke para korbannya.

Akibat perbuatannya itu, polisi menjerat Babeh dengan Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun.

Polres Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait kasus sodomi yang dilakukan Wawan Sutiono alias Babeh (49). Polisi menduga jumlah anak yang menjadi korban kekerasan seksual guru honorer itu bakal bertambah.

“Kami sudah membuka posko di Polres Tangerang, karena ada kemungkinan adanya korban baru,” kata Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo saat memimpin konferensi pers di Polres Kota Tangerang, Jumat (5/1/2018).

Lanjut Sigit, pihaknya memperlakukan khusus korban yang melaporkan perbuatan Babeh. Itu dilakukan untuk menjaga kerahasiaannya korban.”Kita akan memberi perlakuan khusus ,” ungkapnya.

Sigit menjelaskan, sampai saat ini jumlah anak yang menjadi korban kekerasan seksual Babeh mencapai 41 orang. Namun baru 25 anak yang telah dimintai keterangan oleh penyidik. Rata-rata usia anak yang menjadi korban berkisar 10-15 tahun.