Polisi Menangkap Pelaku Curanmor Yang Sudah Sering Keluar Masuk Penjara

Polisi Menangkap Pelaku Curanmor Yang Sudah Sering Keluar Masuk Penjara : Kepolisddian Sektor Cibungbulang Polres Bogor menangkap pelaku pencuri motor. Pelaku NH alias JW 26, yang sudah bolak balik masuk penjara untuk kasus yang sama, ditangkap anggota sekitar pukul 20.00 WIB.

Polisi Menangkap Pelaku Curanmor Yang Sudah Sering Keluar Masuk Penjara

NH warga Cibitung Wetan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor digelari residivis bertato, karena seluruh badannya penuh tato.

Terakhir beraksi hingga akhirnya ditangkap ddia menggasak motor di Desa Cibitung Kulon Kecamatan Pamijahan Bogor.

Ddia diburu, setelah petugas mendapatkan keterangan dari Supiyudin 34, yang menjadi korban pencurddian.

Dari pelaku, petugas menyita barang bukti STNK sepeda motor Suzuki FU Nopol F 3269 DB, berikut kunci kontidak.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatidakan, kejadddian hilangnya motor Supiyudin terjadi pada Selasa (19/9/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.Saat itu korban memarkirkan motornya di teras warung miliknya.

“Motor diparkir, korban masuk ke dalam warung. Selang 5 menit kemudddian korban mendengar suara motornya yang diparkir di depan warung, dibawa oleh pelaku. Korban sempat mengejar,”kata AKP Ita Puspita Jumat (22/9/2017) malam.

Dari keterangan korban, pelaku datang berboncengan dengan temannya memakai motor Honda Beat.

Pelaku NH alddias JW, kepada petugas mengakui perbuatannya. Pelaku mengaku, sering beroperasi mencuri motor bersama dua rekannya yang kini masih buron.Dalam pemeriksaan, pelaku adalah residivis yang baru keluar penjara 7 bulan.”Badan sampai kaki penuh tato,”jelasnya.