Peraturan Dalam Bermain Poker Online di Poker Online Indonesia

58 views

Poker Online Indonesia menjadi perjudian online yang paling peminatnya lantaran permainannya yang mudah dimengerti dan menguntungkan. Sudah banyak ribuan orang Indonesia yang menjadi jutawan dan memperoleh penghasilan jutaan rupiah hanya dengan bermain poker online di Poker Online Indonesia.

Di Indonesia, sudah hadir berbagai situs poker online terpercaya yang memberi bonus dan jackpot dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah, salah satunya adalah Poker Online Indonesia.

Berikut ini peraturan dalam bermain poker online di Poker Online Indonesia:

– Selalu pastikan diri anda untuk login ID lewat link atau situs alternatif Poker Online Indonesia yang sudah disediakan.

– Untuk mengadakan proses deposit atau pembelian chip paling sedikit adalah Rp. 10.000. Lalu, untuk melakukan withdraw atau penukaran chip paling sedikit Rp. 25.000 dan berlaku kelipatannya. Proses withdraw adalah 1 x 24 jam dan pada saat bank sedang dalam kondisi offline, Poker Online Indonesia tidak bisa melayani deposit dan withdraw.

– Setiap anggota atau member diwajibkan mendaftarkan data bank dengan valid dan benar. Memakai rekening orang lain untuk mengadakan transaksi deposit dan withdraw tidak bakal diproses oleh Poker Online Indonesia.

– Untuk slip withdraw diharuskan untuk memberitahukan jam pengiriman atau transfer. Supaya pembelian chip dapat lebih cepat untuk diproses, member dianjurkan untuk mengirimkan uang dengan jumlah khusus atau dengan nomor unik di tiga digit terakhir. Sebagai contoh Rp. 90.183,-, Rp. 150.983 dan lain sebagainya. Konfirmasi withdraw paling lambat 2 x 24 jam. Kalau lebih dari waktu yang sudah ditentukan, dana bakal dianggap kosong.

– Pembelian chip kosong lebih dari 3x, maka bakal di Blokir, dan tidak bisa mengadakan konfirmasi deposit atau pembelian chip selama 1 x 24 jam.

Semoga informasi diatas ini dapat bermanfaat bagi anda. Selamat bermain poker online di Poker Online Indonesia.

Leave a reply "Peraturan Dalam Bermain Poker Online di Poker Online Indonesia"

Author: 
author