Objek Misterius Nampak Saat Peluncuran Roket NASA

Objek Misterius Nampak Saat Peluncuran Roket NASA : Sebuah objek misterius tertangkap dalam cuplikan video peluncuran roket shuttle NASA. Jika dilihat lebih dekat, objek tersebut menyatu dengan awan, berwarna putih dengan pendaran cahaya.

Objek Misterius Nampak Saat Peluncuran Roket NASA

Sontak saja, penampakan tersebut memicu dugaan pakar ekstraterestrial bahwa objek ini bisa menjadi UFO atau benda misterius dari luar angkasa yang mendekati Bumi. Benar atau tidaknya, pakar masih meneliti gambar tersebut.

Menariknya, pakar menyadari video peluncuran roket tersebut berlangsung enam tahun lalu, tepatnya pada 2011. Video merekam suasana peluncuran roket Endeavour untuk menjalani misi terakhirnya.

Pakar ekstraterestrial menyadari kejanggalan video setelah mereka tak sengaja menonton video yang diunggah NASA pada channel resmi YouTube-nya. Mereka juga mengunggah kembali video peluncuran roket NASA itu pada laman UFO Today.

Dilansir Mirror, Selasa (28/11/2017), menurut keterangan pakar, objek misterius itu diyakini merupakan satelit bernama “White Knight”, sebuah satelit ekstraterestrial yang secara diam-diam telah mengorbit Bumi selama ribuan tahun.

Pernyataan ini memicu pro dan kontra. Ada yang percaya, tapi ada juga yang tidak. Yang jelas, pakar belum bisa memastikan keaslian objek tersebut.

UFO berbentuk cerutu. Para pemburu UFO melihat benda terbang itu dalam video yang dipancarkan dari stasius angkasa pada 9 Juli. Mendadak, siarannya terputus. (Sumber NASA via Daily Mail)

NASA sendiri dirumorkan telah menyembunyikan keberadaan UFO untuk jangka waku yang sangat lama.

Pada awal 2017, video astronot NASA di Stasiun Luar Angkasa (ISS, International Space Station) memicu perdebatan di dunia maya. Pasalnya, astronot tersebut diduga menyembunyikan penampakan UFO yang terbang melewati ISS.

Video yang diunggah oleh Secure Team 10 di YouTube ini memperlihatkan rekaman astronot yang tengah memperbaiki sebuah komponen di ISS.

Jangan panik dulu, UFO yang muncul bukan komponen besar berwarna kuning yang tampak jelas di dalam video, benda asing tersebut muncul pada menit 2:37.