MU Akan Serang Arsenal

MU Akan Serang Arsenal : Manchester United (MU) akan menghadapi Arsenal dalam laga tandang Liga Inggris. Laga big match pada pekan ke-15 ini akan berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (2/12/2017) malam atau Minggu (3/12/2017) dini hari WIB.

MU Akan Serang Arsenal

Bermain tandang, Manajer MU Jose Mourinho tak akan bermain sepak bola negatif. Pria asal Portugal itu menegaskan Romelu Lukaku dan kolega akan tampil menyerang.

“Saat kita memiliki bola, kita akan menyerang dengan 11 pemain. Bahkan kiper perlu tahu apa yang harus dilakukan saat kita memiliki bola,” kata Mourinho kepada wartawan menjelang laga seperti dilansir Sports Mole.

“Saya ingat pertandingan besar. Sebelum saya datang ke Inggris, selama bertahun-tahun ini tentang Manchester United dan Arsenal untuk mendapatkan gelar juara.”

MU sejauh ini telah mencetak 32 gtol dan hanya kebobolan delapan dari 14 pertandingan Liga Inggris sejauh musim ini.

Tidak Menentukan

Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan laga melawan MU tidak menentukan dalam persaingan merebut gelar juara Liga Inggris musim ini. “Apakah pertandingan ini menentukan? Tidak, tidak begitu. Kita masih di awal musim. Dalam beberapa musim, mungkin ini menentukan, tapi sekarang tidak,” ucap Wenger.

Meski demikian, pria Prancis tersebu menilai pertandingan ini tetap merupakan laga big match.”Kita punya enam sampai tujuh tim di papan atas. Namun, ini masih pertandingan besar dan pertandingan penting,” ujar Wenger.

Wenger mengatakan kedua tim telah banyak berubah. Karena itu, pertemuan di musim-musim sebelumnya menjadi sedikit tak penting.

“Sejarah hanya memainkan peran kecil karena ini dua klub besar dan selalu membuat pertandingan hebat,” ujar Wenger.