Mourinho, Sosok Manajer Yang Keras

Mourinho, Sosok Manajer Yang Keras : Striker Manchester United (MU), Anthony Martial, menilai Jose Mourinho adalah sosok manajer yang keras. Hal ini ia utarakan berdasarkan pengalaman pribadinya.

Mourinho, Sosok Manajer Yang Keras

Martial tampil sangat baik musim ini. Ia sudah menyumbangkan enam gol dan empat asisst. Itu catatan luar biasa karena dia lebih sering masuk sebagai pemain pengganti MU.

Peningkatan performa Martial ini tak lepas dari sindiran Mourinho musim lalu. Manajer asal Portugal itu sering mengkritik permainan Martial di depan media. Hal ini ternyata melecut semangat Martial.

“Jose Mourinho, dia keras denganku. Aku pikir kami awalnya tidak saling mengerti, tapi kami kemudian saling mengenal, kami banyak berbicara dan itu berjalan dengan baik,” kata Martial kepada Telefoot.

“Aku memiliki masalah ekstra di luar olahraga. Itu ada di kepalaku. Aku tidak terlalu fokus dan sekarang begitu kembali ke lapangan, aku melihat dampaknya yang besar.”

Sempat Dikritik

Martial sempat mendapat banyak kritikan musim lalu karena kehilangan ketajamannya. Namun, ia selalu fokus dan berusaha membuktikan kemampuannya.

“Beberapa orang kadang lupa usiaku. Dengan bakat, mereka menunggu aku meledak dengan cepat, tapi setiap orang memiliki masa depan mereka. Yang jelas, aku ingin memenangkan gelar sebanyak mungkin,” Martial menambahkan.

32 Gol

Martial gabung MU dari AS Monaco pada 2015 di usia 19 tahun. Ia telah tampil dalam 110 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 32 gol.