Mourinho Memberikan Klarifikasi Tentang Isu Kepindahannya Dari MU

Mourinho Memberikan Klarifikasi Tentang Isu Kepindahannya Dari MU : Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, buka suara soal isu kepindahannya dari Old Trafford. Mourinho menilai kabar tersebut cuma omong kosong belaka.

Mourinho Memberikan Klarifikasi Tentang Isu Kepindahannya Dari MU

Sebelumnya, Mourinho sempat menyatakan tidak ingin mengakhiri karier di Manchester United. Ucapan tersebut memunculkan spekulasi manajer asal Portugal itu segera angkat kaki dari Old Trafford.

Mourinho pun membantah anggapan tersebut. Namun, sang manajer mengakui tidak berencana menangani The Red Devils hingga pensiun.

“Media-media Inggris memelintir ucapan saya. Saat itu, saya berkata ingin menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dan mendapatkan gaji satu miliar poundsterling (Rp 17,8 triliun) per musim. Keesokannya, saya diberitakan menuju PSG,” kata Mourinho di situs resmi Manchester United.

“Sebenarnya, tidak ada yang terjadi. Saya belum menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Selain itu, saya juga tidak akan pindah ke PSG. Saya masih memiliki kontrak bersama Manchester United.”

“Tidak ada yang salah dengan perkataan saya. Saya benar-benar tidak ingin mengakhiri karier di Manchester United. Saya tidak akan bisa mengikuti Arsene Wenger di Arsenal,” tutur Mourinho.

Saat ini, Jose Mourinho tengah menyiapkan skuat MU untuk melawat ke markas Benfica di Estadio da Luz pada Matchday 3 Grup A Liga Champions 2017-2018, Rabu (18/10/2017).

Jose Mourinho buka suara soal rumor kepelatihannya bersama Manchester United (MU). Dia menegaskan dirinya tidak akan mengakhiri karier kepelatihannya bersama klub berjulukan Setan Merah tersebut.

Mourinho dikabarkan bakal melatih Paris Saint-Germain bila kontraknya dengan MU berakhir. Masa bakti manajer asal Portugal bersama Setan Merah itu berakhir pada Juni 2019.

“Saat ini masih memasuki Oktober 2017, sedangkan kontrak saya akan berakhir pada Juni 2019. Entah saya harus berkata apa kepada Anda sekarang,” kata Mourinho, dikutip dari situs resmi klub.

“Apa yang dikatakan beberapa orang betul, saya tidak akan berhenti di MU. Dalam sepak bola modern, tidak mungkin seorang manajer bertahan selama 15-20 tahun dalam sebuah klub, Arsene Wenger (manajer Arsenal) menjadi yang terakhir,” ujarnya.

Namun, manajer berusia 54 tahun tersebut mengatakan, dirinya tidak akan pensiun dini. Mourinho masih tertantang melatih klub-klub besar di dunia.