Mahasiswi Pelanggar Ganjil-Genap, Negatif Hasil Tes Narkoba

Mahasiswi Pelanggar Ganjil-Genap, Negatif Hasil Tes Narkoba : Tanita Felycia (24) seorang mahasiswi yang mendadak viral di media sosial karena ulahnya nekat mengendarai mobil Honda CRV B 1738 PLO dan menabrak sejumlah kendaraan saat enggan dihentikan petugas karena melanggar sistem ganjil genap (gage) tidak terbukti mengkonsumsi narkotika.

Mahasiswi Pelanggar Ganjil-Genap, Negatif Hasil Tes Narkoba

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan mengatakan, setelah diperiksa oleh pihaknya Tanita diserahkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum.

“Penyidikan peristiwanya di Ditkrimum kita support, jadi yang sidik Krimum semua info dari sana ya,” kata Suwondo saat dikonfirmasi poskotanews.com, Rabu, (22/11/2017).

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, saat dilakukan tes urine ternyata hasilnya negatif.

“Berkaitan dengan laka lantas semalam. Pengemudi CRV atas nama Felycia ini setelah diamankan di Polda Metro Jaya yang bersangkutan kemudian dites urine di Dit Narkoba. Karena lantas melihat yang bersangkutan seperti ada kejanggalan saat menyopir kendaraan.

Di tes di Narkoba hasilnya negatif. Namun saat ditanya jawabannya tidak pas,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu, (22/11/2017).

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita nekat kabur dan menabrak belasan kendaraan lain saat mobil Honda CRV putih nopol B 1738 PLO yang dikemudikannya dihentikan petugas lantaran melanggar sistem ganjil genap (gage) di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017) sekitar pukul 19.30 WIB.

Setelah menabrak belasan kendaraan, mobil yang dikendarai Tania berhasil dihentikan petugas setelah dihadang tiga buah mobil dan satu unit mobil derek ketika di kawasan Bundaran Senayan, Jakarta Selatan.