Kemungkinan Fellaini Hengkang Membuat Mou Cemas

Kemungkinan Fellaini Hengkang Membuat Mou Cemas : Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mencemaskan kemungkinan Marouane Fellaini hengkang. Kontrak Fellaini dengan The Red Devils akan habis akhir musim ini.

Kemungkinan Fellaini Hengkang Membuat Mou Cemas

Belum ada kesepakatan antara manajemen MU dengan Fellaini terkait perpanjangan kontrak. Kebuntuan dalam pembahasan kontrak Fellaini membuat Mourinho berpikir akan kehilangan gelandang internasional Belgia itu.

Seperti dilansir ESPN FC, tidak sedikit klub yang tertarik meminang Fellaini. Mourinho bahkan lebih khawatir kehilangan Fellaini, ketimbang Luke Shaw, yang terang-terangan ingin reuni dengan Mauricio Pochettino.

“Saya mengkhawatirkan Fellaini, bukan Luke Shaw, karena Fellaini akan berakhir masa kontraknya, tetapi Luke Shaw tidak,” ungkap Mourinho.

Mourinho sejak menangani MU menganggap Fellaini pemain yang penting. Mourinho terus memuji Fellaini sejak pindah ke Old Trafford. Dia menyebut pemain berusia 29 tahun itu, “Jauh lebih penting dari yang Anda duga.”

Fellaini sudah empat pertandingan musim ini absen membela MU karena masalah cedera. Pemain berambut kribo itu mendapatkan cederanya kala memperkuat Timnas Belgia di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengkhawatirkan kebuntuan kontrak Marouane Fellaini. Januari lalu Fellaini sudah menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun, namun akan berakhir akhir musim ini.

Karena itu, Mourinho ingin MU mengikat pemain asal Belgia itu dengan kontrak baru sampai akhir tahun ini. Itu dilakukan untuk mencegah sang gelandang didekati klub lain.

Harapan Mourinho disampaikan kepada media yang menanyakan soal situasi kontrak Luke Shaw. “Saya mengkhawatirkan Fellaini, bukan Luke Shaw, karena Fellaini akan berakhir masa kontraknya, tetapi Luke Shaw tidak.”

Mourinho terus memuji Fellaini sejak pindah ke Old Trafford. Dia menyebut pemain berusia 29 tahun itu, sangat penting bagi klub.

Fellaini akan absen dalam laga kandang melawan Tottenham di Old Trafford Sabtu malam ini, karena masalah lutut.

Dia sudah empat kali absen pada empat pertandingan terakhir MU karena radang sendi lutut. Cedera ini dapat saat membela Belgia pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia.