Kelanjutan Dari Kasus Aksi Koboi Di Daerah Senayan

Kelanjutan Dari Kasus Aksi Koboi Di Daerah Senayan : Pelaku penembakan terhadap sebuah mobil Avanza di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (5/9/2016) pekan lalu hingga saat ini belum juga terbongkar. Hingga kini pihak polisi masih terus berusaha untuk menyelidiki kasus penembakan yang terjadi dini hari itu.

Kelanjutan Dari Kasus Aksi Koboi Di Daerah Senayan

“Penyidik tetap masih mencari karena itu masih lidik. Kami terus cari siapa yang menembaknya,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan pada Rabu (13/9/2017).

Menurut Argo, pihak polisi sedikit mengalami kesulitan untuk mengungkap kasus penembakan itu karena sang korban tidak melihat para pelaku yang juga turut menghancurkan mobilnya tersebut itu. “Kami belum tahu identitas pelakunya, masih kami cari tahu,” kata Argo.

Walaupun demikian, pihak kepolisian sudah berhasil untuk mengidentifikasi para pelaku dari proyektil yang menempel di bagian bemper mobil korban. Diketahui bahwa mobil korban yang menjadi sasaran penembakan orang tidak dikenal itu telah disita oleh pihak polisi. Polisi juga memastikan bahwa senjata api yang digunakan pelaku untuk menembak mobil korban merupakan sebuah senjata yang ilegal. Sebelumnya, aksi koboi dengan menggunakan senjata api kembali terjadi. Kali ini sekelompok pemuda ditembak orang tidak dikenal di daerah Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2016) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Sebuah mobil minibus berjenis Toyota Avanza ditembaki oleh seorang komplotan yang mengendarai dua buah mobil berbeda. Mobil Toyota Avanza itu ditembaki di bagian bamper dan bagasi sebanyak tiga hingga empat kali.

“Satu jenis sedan satunya seperti jenis Jazz begitu lah. Dikejar, terus mengeluarkan tembakan ke bagasi. Tidak ke arah pengemudi, ke arah bemper ya. Beberapa kali tembakanlah ya, sekitar tiga atau empat,” jelas Kapolsek Metro Tanah Abang yakni AKBP Lukman Cahyono.