Jenis Kartu Poker

Senin, September 23rd, 2019 - pokerlegenda

Jenis Kartu Poker – Permainan poker holdem online pada intinya menggabungkan kartu yang terlihat di atas meja. Tentu dengan kartu berpemilik yang Anda pegang saat memainkannya. Dalam game online pokerlegenda dan pokerrating, siapa kombinasi nilai tertinggi adalah pemenangnya. Sementara itu, kombinasi kartu dibentuk oleh 5 kartu dengan tipe yang berbeda. Bisa datang dari kartu atau kartu Anda sendiri di atas meja. Anda mungkin bertanya-tanya apa kombinasi kartu poker yang dimaksud? Agar tidak penasaran lagi, silahkan baca uraian di bawah ini.

Royal flush

Kombinasi kartu poker tertinggi. Kombinasi terdiri dari 5 kartu lurus atau berurutan. Misalnya, 10, J, Q, K, Seperti tipe yang sama.

Straight flush

Terdiri dari 5 kartu straight atau sequence. Kecuali, 10, J, Q, K, A dengan tipe yang sama.

Empat macam

Terdiri dari 4 kartu dengan nomor yang sama, dan 1 kartu lainnya.

Rumah penuh

Terdiri dari 3 kartu dengan nomor yang sama dan ditambah 2 kartu dengan nomor yang sama.

Menyiram

Terdiri dari 5 kartu dengan tipe yang sama, tidak harus berurutan.

Lurus

Terdiri dari 5 kartu berurutan, namun tidak tipe yang sama.

Tiga macam

Terdiri dari 3 kartu dengan nomor yang sama dan ditambah 2 kartu lainnya.

Dua pasang

Terdiri dari 2 pasang kartu dengan nomor yang sama dan 1 kartu lainnya.

Pasangan

Terdiri dari 1 pasang kartu dengan nomor yang sama dan 3 kartu lainnya.

Kartu tinggi

Terdiri dari 5 kartu tidak ada angka atau tipe yang sama. Kartu tertinggi sebagai pemenang dengan yang tertinggi dan terendah 2

Setelah Anda mengetahui lebih banyak rincian tentang kombinasi kartu poker. Langkah selanjutnya adalah belajar dan mempraktikkannya. Cara belajar yang disarankan, yaitu dengan latihan langsung. Artinya, Anda membaca teorinya, lalu berlatih langsung bermain online poker holdem. Dengan begitu, lebih baik Anda mengerti cara mendapatkan kombinasi kartu. Anda bisa membaca artikel kami yang lain hanya di manfaatkan kemampuan sendiri saat main poker.