Ibu Rumah Tangga Dianiaya, Semua Barang Berharganya Diambil Pelaku

Ibu Rumah Tangga Dianiaya, Semua Barang Berharganya Diambil Pelaku : Seorang ibu rumah tangga menjadi korban pencurian dengan kekerasan (curas). Kejadian yang menimpa Rotua Damindo Simanjuntak 49, ini berlangsung di Kampung Cikeas Parung, RT 01/10, Susun 5, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Senin (20/11/2017) sekitar pukul 18.30 WIB.

Ibu Rumah Tangga Dianiaya, Semua Barang Berharganya Diambil Pelaku

Akibat peristiwa curas ini, korban yang merupakan seorang ibu rumah tangga, pemegang KTP Kampung Kebantenan, Jatiasih Kota Bekasi ini, mengalami luka di wajah hingga mengeluarkan darah.

Petugas Polsek Gunung Putri yang tiba di lokasi, kemudian melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Dari data di lokasi kejadian, dugaan kuat, pelaku pencurian dengan kekerasan, adalah tetangga korban.

Hingga kini, petugas sudah meminta keterangan Marusaha Marpaung (suami korban), sebagai saksi. Keterangan saksi Marusaha kepada petugas, bahwa mereka menemukan korban saat melaju dari arah wilayah Gunung Putri, Bogor. Bersama korban, ditemukan 2 HP dan sendal serta noda darah.

Polisi juga meminta keterangan saksi lainnya, izky Mandiri Putra 26. Dari informasi yang dihimpun, saksi Rizky Mabdiri Putra yang sedang mandi di rumahnya di Jalan Sirojol Munir  Rt.04/002 Kelurahan Jatisari kota Bekasi, mendengar suara ketok pintu kencang berkali-kali.

Penasaran, Rizky keluar kamar mandi dan  membuka pintu. Ia kaget, karena ternyata ada seorang ibu sambil menangis dengan muka berlumuran darah.

Melihat kejadian ini, Rizky langsung shok. Rizky lalu memegang dan memeluk korban yang saat itu duduk di depan pintu rumah kontrakannya.

“Saya teriak tolong tolong  berkali-kali. Lalu datang satu orang yang akhirnya datang memberi bantuan. Korban bercerita bahwa tas dan motornya dibawa lari tetangganya,” kata Rizky kepada petugas.

Warga lalu menelusuri arah datangnya korban. Tepat di  jembatan dekat pohon, ada barang barang korban berupa dua HP dan sendal korban.  Korban langsung dibawa ke RS Jati Sampurna Bekasi. Hasil sementara petugas di lapangan, diduga pelaku memiliki hutang kepada korban.

Ketika ditagih korban, pelaku marah dan melakukan penganiayaan. Bahkan motor dan tas korban juga dibawa pelaku. Dari rumah sakit diketahui, luka robek di kepala kanan dan muka merah bengkak pipi sebelah kanan.

Polisi juga sudah mengamankan barang bukti berupa, 1 HP Oppo warna gold, 1 HP Nokia warna hitam.