Gim Terbaru Yang Akan Rilis Di Nintendo Switch

Gim Terbaru Yang Akan Rilis Di Nintendo Switch : Daftar gim yang hadir di Nintendo Switch dipastikan terus bertambah di tahun ini. Sebab, Nintendo baru saja mengungkap daftar gim anyar yang akan hadir di Switch.

Gim Terbaru Yang Akan Rilis Di Nintendo Switch

Dikutip dari Tech Crunch, Sabtu (13/1/2018), gim anyar yang hadir di Switch nantinya tak sekadar gim baru tapi juga sejumlah judul lawas. Salah satu judul lawas yang siap menyambangi Switch adalah Donkey Kong Country: Tropical Freeze.

“Nintendo Switch merupakan konsol dengan penjualan tercepat dalam sejarah, dan Nintendo tak akan berhenti di tahun ini,” tutur SVP Sales and Marketing Nintendo Amerika, Doug Bowser.

Sementara itu sejumlah judul yang benar-benar baru adalah Mario Tennis Aces, Ys VII: Lacrimosa of DANA, dan Kirby Star Allies. Ada pula gim indie yang dapat dimainkan awal tahun ini, seperti Fe dan Celeste.

Nintendo juga mengumumkan Dark Souls: Remastered yang siap meluncur pada 25 Mei. Gim ini menjadi judul pertama dari genre action role-playing yang hadir untuk Nintendo Switch.

Tak ketinggalan, judul lawas dari gim Nintendo DS, yakni The World Ends with You dengan sejumlah pembaruan tampilan. Pembaruan juga dirilis untuk gim seperti, Super Mario Odyssey dan Mario+Rabbids Kingdom Battle.

Nintendo Tambah 20 Juta Unit Switch Tahun Ini

Nintendo dipastikan akan menambah penjualan unit konsol hybrid-nya, Nintendo Switch pada tahun ini. Tercatat, raksasa gaming asal Negeri Sakura tersebut menargetkan 20 juta unit Switch siap dijual pada 2018.

Menurut informasi yang dilansir Comic Book dari harian Kyoto Shimbun, Presiden Direktur Nintendo, Tatsumi Kimishima mengatakan perusahaan ingin mencapai target penjualan Nintendo Switch melebihi Nintendo Wii.

Karena itu, pihaknya tak takut menambah lebih banyak unit lagi agar bisa menarik lebih banyak pemain Nintendo Switch.

“Dengan Nintendo Switch, pasar (gaming) terbukti sudah menerima pengalaman bermain gim yang unik, yang tidak pernah ditemukan siapa pun. Nintendo Switch menawarkan pengalaman bermain paling fleksibel baik dalam konsol hybrid sekaligus rumahan,” kata Kimishima.

Penjualan Nintendo Switch sendiri sudah mencapai angka 10 juta unit di seluruh dunia pada Desember 2017. Sejak diluncurkan, konsol ini langsung laris manis dan tak lama mejeng di berbagai toko-toko gim di berbagai negara di dunia.

Berdasarkan capaian itu, SuperData memprediksi Nintendo Switch bakal terjual sebanyak 7,2 juta unit di seluruh dunia pada akhir 2017. Prediksi itu jauh melebihi ramalan Nintendo yang menyebut Switch akan terjual sebanyak 5 juta unit.