Rangnick di Kuping Fletcher Chelsea Vs MU

Queridacomida.com – Pertandingan antara Chelsea Vs Manchester United membawa Ralf Rangnick disebut-sebut namanya. Bahkan Rangnick suporter MU itu menduga kalau ikut memberi instruksi via Darren Fletcher. Setelah dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer, MU untuk sementara ditangani oleh Michael Carrick sebelum Ole Gunnar Solskjaer manajer interim datang untuk mengambil alih. Rangnick-lah di duga hebat orangnya.

Ada yang menduga kalau keputusan Carrick tidak memainkan Cristiano Ronaldo sejak awal, karena Rangnick saat melawan Chelsea. Para suporter makin bergunjing pada saat melihat sosok mantan pemain MU Darren Fletcher, yang sejak Maret lalu menjadi direktur teknik Setan Merah, di bangku lawan Chelsea. Sekilas tidak terlihat ada yang momen yang istimewa. Akan tetapi Fletcher terlihat mengenakan lubang suara di salah satu kupingnya dan terlihat saat sedang berbicara sambil menggunakan alat headset tersebut.

Ada beberapa pertanyaan besar mengenai siapa yang tentunya akan menjadi lawan bicara Darren Fletcher mengingat para staf pelatih Man United berada di tempat yang sama dengan dirinya. “Darren Fletcher tampak melakuakn komunikasi dengan seseorang lewat sambil menggunakan earpiece dan terlihat memberikan instruksi kepada para pemain.
PerKiraan Darren Fletcher sedang bicara dengan siapa ya?” cuit James Robson, jurnalis London Evening Standard. Spekulasi kalau suara Ralf Rangnick-lah yang terdenger dari headset Fletcher, dan ikut memberikan instruksi sepanjang pertandingan lawan Chelsea, jadi banyak dugaan tentang suporter.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *