Tekad Gelandang Persib Bandung Menumbangkan Arema FC di Kompetisi BRI Liga 1, Ingin Mengangkat Maung Bandung ke Puncak Klasemen

Winger Persib Bandung, Dedi Kusnandar memastikan laga big match antara klubnya meladeni Arema FC di jornada ke-14 Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (28/11/2021) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman bakal berjalan kompetitif.

Terlebih, posisi Pangeran Biru dan Singo Edan di klasemen sementara ajang kasta tertinggi Indonesia musim ini berdekatan yaitu peringkat dua dan tiga, sehingga kedua klub bakal tampil maksimal demi menaikkan posisi di klasemen.

Kalau klub asal Malang itu menang tentu bakal menggeser posisi Maung Bandung, tetapi kalau Persib menang maka tim asal Kota Kembang ini bakal berada di puncak klasemen sementara.

“Ya pasti besok pertandingan yang sangat bagus dan saya percaya pasti tim akan menampilkan yang terbaik. Semoga besok kami memenangkan pertandingan dan ambil puncak klasemen,” kata Dedi Kusnandar dalam sesi jumpa pers secara virtual, Sabtu (27/11/2021).

Punggawa asal Sumedang, Jawa Barat ini menerangkan bahwa tiap laga amat berharga termasuk meladeni Singo Edan nanti. “Lawan siapapun kami harus tetap berusaha untuk tiga poin,” tegas Dado.

Disinggung melawan eks tim, pemain berusia 30 tahun itu tetap memperlihatkan profesionalitas dengan berkeinginan membawa kemenangan bag Persib.

“Saya memang pernah bermain di Arema. Saya punya banyak teman di sana. Tapi sekarang berbeda, saya sekarang di Persib Bandung. Jadi saya fight untuk Persib. Tidak ada namanya bela mantan,” seloroh Dado.

“Kami bermain profesional saja. Saya bela Persib, sekarang jadi kami fokus untuk tim. Pertandingan besok adalah big match jadi kami berharap bisa kasih yang terbaik,” tambah Dado.

Meladeni Singo Edan nanti, pilar bernomor punggung 11 di Persib Bandung ini menggantikan peran yang ditinggalkan Mohammed Rashid karena harus membela Timnas Palestina diajang Arab Cup 2021.

“Kami tahu Rashid bermain bagus, untuk beberapa waktu ada beban tersendiri, jadi siapapun yang dipercaya main besok tentu harus memberi yang terbaik bagi tim ini,” Dado menuturkan.

“Kami step by step saja untuk meraih juara tahun ini. Jadi siapapun yg main tentu kami support,” ucap Dado mengakhiri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *