Pemain Muda PSIS Semarang Bersyukur Memperoleh Peluang Bermain Untuk Klubnya

Duel PSIS Semarang meladeni PSM Makassar pada sambungan Kompetisi BRI Liga 1, Senin (22/11/2021) malam, sepertinya tidak bakal dilalaikan oleh Kartika Vedhayanto. Pada duel itu, sang pilar memperoleh menit tampil yang cukup banyak.

Punggawa asal Semarang ini dimasukkan Imran Nahumarury pada babak kedua. Tepatnya pada menit ke-29. Sang pilar menggantikan posisi Fredyan Wahyu yang menderita cedera dan tidak dapat meneruskan laga.

Bek berusia 19 tahun itu amat bersyukur dengan peluang tampil itu. Ia berterima kasih kepada semua anggota tim PSIS Semarang yang sudah yakin dengan kemampuan yang ia miliki.

Lebih lanjut, pemain berpostur tinggi 172cm ini berniat bakal terus latihan dengan keras. Ia pula berniat untuk bermain maksimal kalau nanti diberikan peluang tampil lagi.

“Alhamdulillah terima kasih kepada seluruh anggota tim yang telah mempercayakan saya bermain. Intinya ke depan saya bisa lebih baik lagi,” tekadnya.

Duel ini merupakan partai kedua bagi pilar bernomor punggung 28 di PSIS Semarang ini di Kompetisi BRI Liga 1 musim ini. Sebelumnya ia pernah diturunkan selama tiga menit ketiga Mahesa Jenar menang 3-0 atas Persik Kediri pada 15 Oktober lalu.

Pemain kelahiran 25 Januari 2002 itu mengisi posisi lini belakang sayap yang ditinggalkan Fredyan Wahyu sejak pertengahan babak pertama. Di umurnya yang masih 19 tahun, sang pemain bermain cukup lugas.

Ia bisa menahan serangan para punggawa sayap Juku Eja yang memiliki peluang dan skill mumpuni. Sebut saja Ilham Udin Armayn dan Saldy.

“Melawan PSM memang tidak mudah bagi kami. Tapi kekompakan tim, dukungan dari keluarga di rumah dan suporter sangat membantu kemenangan kami,” kata Veda.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *